Rutan Labuhan Deli Bekerja Sama Dengan Bank Syariah Indonesia Gelar Pelatihan Service Excellent

    Rutan Labuhan Deli Bekerja Sama Dengan Bank Syariah Indonesia Gelar Pelatihan Service Excellent

    LABUHAN DELI - Bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia, pihak rutan menggelar pelatihan service Excellent dan pelayanan prima kepada para petugas. Di ikuti oleh seluruh staf yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan WBP serta Masyarakat, Bertempat di Aula Lantai ll Rutan kelas l Labuhan Deli, senin (12/4/2021).



    Acara sendiri di awali dengan kata sambutan dari Kepala Rutan Labuhan Deli  Nimrot Sihotang, beliau mengucapkan "Terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia KC. Marelan yang telah bersedia hadir untuk memberikan pelatihan, " ujar Nimrot.

    Beliau juga menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada petugas, bagaimana standard dari melayani seseorang, tata krama dan hal-hal apa saja yang harus di perhatikan. Selain itu, Kepala Rutan Labuhan Deli juga menyampaikan, "ini merupakan salah satu langkah strategis demi tercapainya pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, " sebutnya.



    Langsung masuk ke materi, pembicara dari Bank Syariah Indonesia menjelaskan prinsip - prinsip pelayanan yang biasanya dilakukan oleh pihak bank dalam melayani nasabah, seperti kejelasan, ketepatan waktu, ke akuratan, kemudahan, kesopanan dan kenyamanan. Selain itu diberi juga materi bagaimana cara menghandle sebuah complain atau masalah, penyebabnya dan solusi bagaimana menyelesaikanya. Ada juga etika dalam berbicara dengan masyarakat dan tata cara menerima panggilan telepon kantor.



    Yang terakhir dalam penutupannya pihak Bank Syariah Indonesia mengapresiasi kondisi Rutan Labuhan Deli yang sekarang, dimana Jika dulu Image dari Rutan itu adalah seram dan menakutkan tetapi jika dilihat sekarang image tersebuat sudah tidak ada lagi, dimana banyak terdapat fasilitas - fasilitas yang ramah bagi pengunjung, seperti tempat bermain anak, ruangan laktasi, jalur disabilitas, toilet disabilitas, ruang tunggu yang nyaman dan lain sebagainya. Pihak Bank Syariah Indonesia KC. Marelan Juga mengucapkan terima kasih karena sudah di undang menjadi Pemateri dan berharap kerja sama seperti ini akan ada lagi kedepannya. (Alamsyah)

    Tony Rosyid

    Tony Rosyid

    Artikel Sebelumnya

    Sekda Bagikan Bingkisan Idul Fitri untuk...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Program Makan Bergizi Gratis: Langkah Pemerintah Tingkatkan Kualitas SDM di Lampung
    Ratusan Warga Gruduk Kantor Desa Sindangjaya    Mangunjaya
    Anggota Polsek Batujaya Sambangi Masyarakat guna menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Stop Judi Online
    Tragis! Warga Deliserdang Ditangkap Saat Pacaran, Dituduh Begal dan Alami Penyiksaan
    Begini Situasi Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pembangunan Underpass

    Ikuti Kami