Polres Tanjab Barat Siap Menjadi Zona Bebas Korupsi

JAMBI - - Jajaran Kepolisian Resort Tanjungjabung Barat (Tanjab Barat), Polda Jambi, menyatakan diri siap membangun zona integritas dan menuju kawasan pelayanan masyarakat yang bebas korupsi.

Untuk mendukung tekad tersebut, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK.MH telah melakukan sejumlah pembenahan, perubahan-perubahan terhadap cara berpikir, cara bertindak, cara bersikap dan berperilaku  sebanyak 330 personel plus enam ASN (aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan polres dalam memberikan pelayanan terbaik untuk  sekitar 420 ribu jiwa masyarakat Tanjab Barat yang tersebar di 13 kecamatan dan 154 desa maupun kelurahan.

"Polres Tanjab Barat siap membangun zona inetegritas menuju wilayah bebas korupsi. Kita telah melakukan pembenahan-pembenahan. Terutama menyangkut cara berpikir, cara bertindak, sikap dan perilaku demi terwujdunya budaya integritas, budaya kerja, orientasi hasil dan budaya melayani, " kata Kapolres Guntur Saputro.

Sosok kapolres yang terkenal dekat dengan masyarakat, termasuk dengan insan pers ini menyebutkan, untuk mewujudkan Polres Tanjab Barat sebagai kawasan bebas korupsi, mengusung moto SIGAP ( Santun, Inovatif, Gagasan, Akuntabel dan Peduli).

Untuk mengetahui lebih lengkap, silakan menyimaknya melalui video yang dikutip dari sumber akun youtube Polres Tanjab Barat https:/youtube.com/yxOdSjazeqc berikut. (st permato)

Polres Tanjab Barat jambi Zona Integritas Bebas Korupsi
solmi

solmi

Penyidik KLHK Tahan Tersangka Perdagangan Kayu Illegal Asal Seram Ambon  Previous Article

Penyidik KLHK Tahan Tersangka Perdagangan Kayu Illegal...

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar Pelatihan Model Bisnis Bagi UMKM dan Wirausaha Muda Next Article

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Puluhan Para Kepala Desa Kabupaten Buol Gelar Aksi Damai Sebagai Bentuk Solidaritas
Tak Mau Asal Menuding, Suardi Saleh-Aska Mappe Percaya Integritas KPU Barru
Eks Pendukung Militan Malkan Amin Kini Total menangkan SS-AK
Virus Corona Akhirnya Merambah Keluarga Walikota Tegal
Terima Bantuan Alat Seni, Kepala UPT SMP 3 Bungoro  Alimuddin Akan Kembangkan Bidang Seni