5 HP Samsung Kelas Mid Range dengan Kamera Ciamik

5 HP Samsung Kelas Mid Range dengan Kamera Ciamik

JAKARTA - Samsung bisa dikatakan menjadi salah satu merk smartphone yang paling populer di Indonesia. Bukan tanpa alasan, brand asal Korea Selatan ini selalu membekali semua ponsel pintar mereka dengan fitur dan teknologi canggih, termasuk pada kamera. Tidak heran jika harga HP Samsung pun cenderung tinggi.

Meski begitu, demi memenuhi segala kebutuhan pasar, Samsung juga menawarkan banyak tipe ponsel yang masuk dalam kategori kelas menengah atau biasa disebut dengan istilah mid range. Perusahaan menyadari bahwa saat ini, ponsel pintar yang memiliki kamera terbaik sangat dibutuhkan, baik untuk kepentingan pribadi maupun urusan bisnis.

Pilihan HP Samsung Kelas Mid Range dengan Kamera Terbaik

Kamera jadi fitur yang penting dalam sebuah ponsel pintar di era serba canggih sekarang ini. Terlebih dengan maraknya fotografi dan video yang bisa menjadi ladang penghasilan. Cukup bermodalkan smartphone andalan sudah bisa membuat Anda mampu menciptakan konten video maupun foto setiap saat. Nah, berikut rekomendasi ponsel Samsung kelas mid range dengan kamera terbaik:

  1. Galaxy A71

Resmi rilis pada tahun 2019, Samsung Galaxy seri A71 punya kualitas kamera yang bisa dibilang sangat mumpuni. Ponsel pintar ini dibekali empat kamera belakang, kamera utama punya resolusi 64 MP dan 12 MP ultra wide. Dua lainnya masing-masing sebesar 5 MP untuk wide dan 5 MP untuk depth.

Tak heran jika ponsel seri A71 ini banyak dipilih masyarakat yang menggemari dunia visual, baik foto maupun video. Tak ketinggalan, fitur-fitur pendukung yang canggih untuk memaksimalkan kualitas gambar, seperti Macro Camera dan Super Zoom. Ponsel ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp4 jutaan.

  1. Galaxy A51

Selain seri A71, ponsel Samsung mid range yang punya kamera bagus adalah Galaxy A51. Smartphone ini juga punya empat kamera belakang. Pastinya, hasil bidikan maupun rekaman yang bisa Anda dapatkan pun sangat bagus. Bahkan, tidak kalah kok dengan seri Galaxy A71.

Kamera utama pada ponsel pintar ini memiliki resolusi 48 MP dan 12 MP ultra wide. Dua kamera lainnya masing-masing sebesar 5 MP telephoto  dan depth. Semua kombinasi ini pastinya bisa menghasilkan gambar bidikan maupun rekaman dengan ketajaman yang sempurna. Harga HP Samsung seri ini mulai dari Rp3 jutaan saja, cukup terjangkau bukan?

  1. Galaxy A30S

Berbeda dengan dua seri Galaxy sebelumnya, seri A30S hanya dibekali dengan tiga buah kamera pada bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 25 MP dengan lensa wide. Dua lainnya memiliki resolusi sebesar 8 MP ultrawide dan 5 MP depth. Soal performa, ponsel pintar satu ini tak perlu diragukan lagi.

Kamera belakangnya sendiri juga memiliki kemampuan untuk melakukan rekaman dengan kualitas mencapai 4K. Artinya, soal kualitas tentu tidak perlu diragukan. Menariknya lagi, ponsel ini sudah bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp1, 9 jutaan saja, lho!

Selain bisa memberikan hasil tangkapan gambar maupun rekaman video yang mumpuni, Galaxy A30S juga jadi ponsel pilihan untuk Anda yang menyukai permainan. Anda bisa menikmati serunya bermain gim tanpa harus mengalami kondisi ponsel cepat panas, baterai cepat habis, dan permainan tersendat atau lag.

  1. Galaxy A50S

Sejak pertama kali rilis, Galaxy seri A50S sukses menarik perhatian penikmat teknologi, terutama pada ponsel. Tidak hanya karena memiliki spesifikasi berkelas, fitur-fitur pada ponsel ini pun sangat keren, membuat semua orang berlomba-lomba ingin memiliki dan mencoba performanya.

Nah, dari sisi kamera, seri A50S ini punya tiga kamera belakang, sama dengan seri A30S. Masing-masing punya resolusi sebesar 48, 8, dan 5 MP. Tak lagi jadi berita baru kalau hasil jepretan maupun rekaman ponsel Samsung memberikan kualitas tinggi. Apalagi, seri ini memiliki harga pasar yang tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp3 jutaan.

  1. Galaxy A20S

Nah, kalau Anda mengincar smartphone canggih dengan kamera mumpuni dan harga terjangkau, pilihan terbaik adalah seri Galaxy A20S. Dibanderol dengan harga mulai Rp2 jutaan, ponsel pintar ini sudah mengusung kamera dengan teknologi terbaru. Bagian belakangnya bisa Anda dapati ada tiga buah kamera untuk memaksimalkan pengalaman visual Anda.

Memang benar, resolusi kamera seri A20S ini tidak sebesar empat seri lain sebelumnya. Kamera utamanya hanya memiliki resolusi 13 MP, lalu 5 MP ultrawide, dan 5 MP wide. Meski begitu, Anda tetap bisa mendapatkan hasil gambar dengan kualitas terbaik. Belum lagi dengan performa ponsel ini yang bisa digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan hiburan.

Bagi Anda yang punya bujet pas-pasan tapi ingin punya ponsel canggih dengan kamera yang oke, pertimbangkan untuk membeli Samsung seri Galaxy A20S.

Itu tadi beberapa pilihan ponsel Samsung kelas mid range dengan fitur kamera yang canggih. Semakin tinggi spesifikasi yang dimiliki sebuah ponsel, tentu akan semakin mahal harga yang ditawarkan. Namun, untuk kebutuhan visual dan hiburan sehari-hari, tipe-tipe tadi sudah cukup bagus, kok.

Anda bisa langsung melakukan cek harga dan pembelian melalui aplikasi Blibli. Sudah pasti, banyak sekali pilihan yang bisa Anda pertimbangkan, sesuai dengan bujet dan kebutuhan, serta penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

SAMSUNG KAMERA MID RANGE
Suharyadi, S.Pd

Suharyadi, S.Pd

Previous Article

Tony Rosyid: Mustofa Kemal Attaturk Tidak...

Next Article

Kemensos Salurkan Bantuan Kedaruratan bagi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 294

Postingan Tahun ini: 1713

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 249

Postingan Tahun ini: 2756

Registered: May 23, 2021

Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed verified

Postingan Bulan ini: 122

Postingan Tahun ini: 634

Registered: Sep 22, 2020

HermanDjide

HermanDjide

Postingan Bulan ini: 119

Postingan Tahun ini: 2579

Registered: Nov 23, 2021

Profle

ISWAN DUKOMALAMO verified

Kelangkaan BBM di Kota Tidore Kepulauan, Ini Respon HMI Cabang Tidore
Agenda Kunker Presiden, HMI Cabang Tidore Layangkan Pernyataan Sikap Kepada Walikota Tidore Kepulauan
Imbas dari Pilkades, 8 Unit Rumah Panggung di Jeneponto Dibongkar Paksa oleh Pemilik Lahan
Pasca Pembongkaran 8 Rumah Panggung di Jeneponto, Mulyadi Mustamu Bersedia Siapkan Lahan Sekalipun Satu Desa

Follow Us

Recommended Posts

Kapolda Jateng Apresiasi Semua Pihak, Gelaran Liga 2 PSSI Berjalan Lancar
Mantapkan Pelayanan, Lurah Sapanang Muhammad Ramli Gelar Pelatihan Pengurusan Jenasah
PPBNI Satria Banten Jalin Silaturahmi Bersama Kodim 0601 Pandeglang
Di Musim Hujan, Babinsa 01-0714/Sidomukti Dampingi Petugas Dinkes Laksanakan Fogging
752 PNS Pemda Barru Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya