Kembangkan SDM, Muhammad Yusran Lalogau Ingin Pangkep Keluar dari Data Kemiskinan

Kembangkan SDM, Muhammad Yusran Lalogau Ingin Pangkep Keluar dari Data Kemiskinan
Kembangkan SDM, Muhammad Yusran Lalogau Ingin Pangkep Keluar dari Data Kemiskinan

PANGKEP-  Calon Bupati Kabupaten Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi, MSi saat memberikan sosialisasi di Kelurahan Bonto Perak Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Sabtu (21/11/2020) berharap agar Kabupaten Pangkep bisa keluar dari data kemiskinan dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat.

H Muhammad Yusran lalogau yang berpasangan dengan H Syahban Sammana (SS) nomor urut 1, mengatakan bahwa pengembangan SDM, Infrastruktur baik dan SDM kuat, serta pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA), kelembagaan dan cara kerja efisien, itulah modal kita agar bisa keluar dari kemiskinan.

Muhammad Yusran menjelaskan bahwa krisis kesehatan dan ekonomi yang dialami masyarakat kita disebabkan oleh Pandemi harus jadi momentum mengejar ketertinggalan khsususnya dalam mempersiapkan SDM yang berkwalitas.

Selain itu, ekonomi kreatif juga harus dikembangkan, ditumbuhkan dengan pemberian bantuan modal usaha baik UMKM juga terhadap para anak muda,

“Dengan memberikan peluang untuk berkarya terhadap para anak muda, agar bisa mandiri dengan bantuan pembinaan SDM dan Modal usaha” ujarnya.

Selain itu bagi mahasiswa yang selama ini sudah diberikan biaya kulia oleh Pemerintah Pangkep dan sudah berjalan, hal itu MYL-SS akan suport terus bahkan akan ditingkatkan dana pendidikan untuk  Mahasiswa ke depan.

Untuk itu H Muhammad Yusran Lalogau berharap kepada masyarakat Pangkep agar turut serta mendukung dan mendoakan paslon MYL-SS, semoga Allah SWT memberkahi paslon nomor urut 1, terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep pada tanggal, 9 Desember 2020, sehingga semua program dapat direalisasikan  untuk keluar dari kemiskinan dan rakyat sejahtera, Aamin. (herman djide)

PANGKEP SULSEL
Herman Djide

Herman Djide

Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Muhammad Zakir Hadiri Acara Simulasi Pungutan Suara di Minasate’ne Previous Article

Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Muhammad Zakir Hadiri...

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar Pelatihan Model Bisnis Bagi UMKM dan Wirausaha Muda Next Article

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Eks Pendukung Militan Malkan Amin Kini Total menangkan SS-AK
Terima Bantuan Alat Seni, Kepala UPT SMP 3 Bungoro  Alimuddin Akan Kembangkan Bidang Seni
HUT ke-70 Polairud, Polda Sulut Gelar Syukuran
Puluhan Kades Gelar Aksi Damai Bentuk Dukungan Kepada Aparat Kepolisian, Datangi Mapolres Buol
Mantan Ketua DPC PDI-P Simalungun, Suriyadi: "RHS ZW No1 Pilihan Tepat Untuk Simalungun Perubahan