Karo Kepegawaian Kejaksaan Agung RI Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer

Karo Kepegawaian Kejaksaan Agung RI Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer

JAKARTA - Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung Katarina Endang Sarwestri, S.H. M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 (tiga) orang Pejabat Eselon III dan beberapa Pejabat Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer yang dilaksanakan di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (25/05/2021) pukul 09.00 WIB.

Khusus untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon III dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor: KEP-IV-389/C/05/2021 tanggal 17 Mei 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Pejabat yang dilantik tersebut yaitu :

  1. Nur Handayani, S.H., M.H sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung di Jakarta;
  2. Agung Mardiwibowo, S.H. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Pengelolaan Pengamanan dan Pengawalan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung di Jakarta;
  3. Unaisi Hetty Nining, S.H., M.H. sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung di Jakarta.

Selain itu, ikut dilantik juga beberapa Pejabat Eselon IV sebagai tenaga teknis yang akan mendukung jalannya pelaksanaan tugas dan fungsi Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung Katarina Endang Sarwestri, SH. MH. menyampaikan Pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer terbentuk berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 15 Tahun 2021 dan Peraturan Jaksa Agung Nomor 1 Tahun 2021. 

Selanjutnya, Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung mengucapkan selamat kepada Para Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer, "dan saya percaya saudara dan saudari yang dilantik hari ini adalah insan-insan terpilih oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya di Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer" tukas Kepala Biro Kepegawaian.

Selain itu, Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung juga berharap dengan dilantiknya Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer dapat mempersiapkan berjalannya operasional tugas dan fungsi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer yang merupakan bagian dari Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam waktu dekat, kemungkinan Jaksa Agung Muda Pidana Militer beserta pejabat lainnya juga akan segera dilantik. Selanjutnya Kepala Biro Kepegawaian berpesan agar Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang baru dilantik dapat bersinergi dengan stakeholder internal maupun eksternal seperti TNI dan Kepolisian RI.  

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III dan Eselon IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer di lingkungan Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mengenakan masker, serta mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer. 

Demikian disampaikan oleh Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH, MH lewat siaran pers nomor : PR - 422/051/K.3/Kph.3/05/2021.(***/Steven)

Jakarta
Steven

Steven

Previous Article

Putusan MA terhadap Terpidana Rusmayul Anwar...

Next Article

Anggota DPR RI Guspardi Gaus: Tenaga Honorer...

Related Posts

Peringkat

Profle

Afrizal verified

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 237

Postingan Tahun ini: 2831

Registered: Sep 25, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 211

Postingan Tahun ini: 2401

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 164

Postingan Tahun ini: 2390

Registered: Sep 22, 2020

Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Postingan Bulan ini: 98

Postingan Tahun ini: 534

Registered: May 7, 2021

Profle

Munafir Tumpinyo

Publik Kecewa, Kerinci Kembali Urutan Buncit MTQ Tingkat Provinsi
Satpol PP Batang Tak Berkutik Hadapi Galian C Ilegal
Riuh Dibicarakan Masyarakat, Ijazah Paket Balon Pilkades Diduga Palsu
Kejaksaan Agung Perintahkan Kajati sumbar dan Kajari Pessel Segera Eksekusi Bupati Pessel

Follow Us

Recommended Posts

Kapolresta Tangerang Dampingi Danrem Wijayakrama Sambut Kedatangan Nakes dari Mabes TNI
Tiga Usulan Ranperda, DR. HM. Taufan Pawe Apresiasi DPRD Kota parepare
Armada Pangan Aksi Cepat Tanggap Wujudkan Jember Dermawan
Gubernur Riau Tunjuk Suhardiman Amby Sebagai Plt Bupati Kuansing
Irdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Video Conference Taklimat Awal Current Audit Itkostrad di Ge