Turnamen Futsal IPPAB Kota Padang Memperkokoh Silaturahmi Pemuda Sukses Digelar

Turnamen Futsal IPPAB Kota Padang Memperkokoh Silaturahmi Pemuda Sukses Digelar

PASBAR- Bentuk kontribusi kepada masyarakat guna terciptanya masyarakat yang aman dan damai, IPPAB Kota Padang telah melaksanakan turnamen futsa antar pemuda Se-Kecamatan Sungai Beremas.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda, pelajar dan mahasiswa juga sebagai wadah untuk pemuda Kecamatan Sungai Beremas agar dapat mengekspresikan diri, menunjukkan bakat, melalui Turnamen Futsal "IPPAB CUP 1" ini. Sebagaimana kegiatan ini telah berlangsung tiga hari, mulai pada hari sabtu, 25 Juli 2020 sampai hari ini Senin, 27 Juli 2020.

 Dari hari pertama sampai hari ini penutupan, kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada masalah seperti pertengkaran, percekcokan dan lain sebagainya.  Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Miswarman sebagai ketua umum IPPAB Kota Padang "Alhamdulillah turnamen futsal IPPAB CUP 1 ini berjalan dengan baik tanpa ada masalah sedikitpun, kegiatan ini pun berjalan sesuai dengan yang di harapkan. 

Terima kasih kepada pihak wali nagari dan kecamatan yang sudah memberikan support dan dukungan atas terangkatkannya acara ini. Dan juga terima kasih kepada semua jajaran kepanitiaan yang telah bersusah payah berjuang demi suksesnya acara ini. 

Harapan kami selanjutnya Insya Allah akan ada turnamen futsal IPPAB CUP ll dan seterusnya nantinya. Kami harap pihak pemerintahan Nagari Air Bangis dan Kecamatan Sungai Beremas dapat selalu membantu kami. Selamat untuk para pemenang." Ujar beliau saat penutupan tadi.

Penutupan turnamen futsal IPPAB CUP l ini juga dihadiri oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Sungai Beremas yang diwakili oleh Febria Ramadhani S. Sos. 

Beliau juga menyampaikan dukungan dan support untuk acara turnamen IPPAB CUP 1 ini. "Memang ini adalah yang pertama kalinya IPPAB Kota Padang melaksanakan acara turnamen futsal. Harapannya turnamen ini akan terus berlanjut setiap tahunnya. Dan juga kami berharap pemerintahan nagari dan kecamatan dapat membantu adik-adik IPPAB ini." Ujar beliau saat penutupan. 

Tidak hanya dari (KNPI), dari Pemuda Milenial Minang (PMM) juga ikut serta menghadiri acara penutupan turnamen Futsal IPPAB CUP l ini yang diwakili oleh Riska Fajrin Siregar S. M, beliau juga mengapresiasi acara ini "Alhamlillah acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada masalah sedikitpun, selamat untuk panitia yang sudah bekerja keras atas suksesnya acara ini tetap semangat dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat." Ujar Riska saat penutupan. Juga dari perguruan silat Kurnia Sandi juga ikut serta menghadiri Penutupan turnamen futsal IPPAB CUP l yang diwakili oleh Ihsanul Adli. Beliau juga mengapresiasi acara ini, beliau berharap acara ini dapat berkelanjutan. 

"Baru kali ini IPPAB Kota Padang mengadakan turnamen futsal, harapannya acara ini tetap berkelanjutan. Dan harapan kami dari perguruan silat Kurnia Sandi silaturahmi antar pemuda di Kenagarian Air Nangis ini dapat terjalin dengan baik, kami juga bersedia membantu untuk suksesnya acara IPPAB ini, walaupun kami tidak bisa membantunya dalam materi, mungkin kami bisa membatu melalui tenaga kami. Jelas beliau saat penutupan.

Selain itu, pihak Wali Nagari Air Bangis juga ikut serta pada penutupan turnamen futsal IPPAB CUP l, yang diwakili oleh Sekretaris Nagari yaitu bapak Nelvia Warman S. PD.  Beliau juga mengapresiasi acara ini, 

"Alhamdulillah dari awal pembukaan acara ini sampai penutupan berjalan dengan baik, selamat untuk para pemenang, semoga dengan adanya acara ini, silaturahmi antara pemuda, pelajar dan mahasiswa dapat terjalin." Ujar beliau saat penutupan tadi. Pertandingan futsal  "IPPAB CUP 1" ini dimenangkan oleh Tim A16 sebagai juara pertama sedangkan juara kedua oleh Tim General B.  Pembagain hadiah dan penguman juara dilakukan pasca penutupan tadi pukul 17.00 WIB di lapangan tempat pertandingan.

(Kurnia sandi)