Terkait Kasus OTT Disdik Sidrap, Korwil IGI Sulsel Minta Jangan Dipolitisir

Terkait Kasus OTT Disdik Sidrap, Korwil IGI Sulsel Minta Jangan Dipolitisir

SIDRAP -- Kasus OTT di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sidrap menyeret Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sidrap H. Syahrul Syam yang tersorot oleh publik baik dari lingkup Pendidikan maupun diluar lingkup Pendidikan. Bagaimana tidak, Kadis nyentrik ini yang selalu tampil apa adanya didepan para guru dan forum publik kependidikan dan yang tak kalah penting beliau selalu berada digaris terdepan ketika para guru menghadapi masalah. Yang selalu mensupport kegiatan pendidikan dalam pengembangan mutu pendidikan di Kab. Sidrap.

Salah satunya Harmoko Mustafa Koorwil IGI Sulsel wilayah Sidrap, Parepare, dan Pinrang "Saya sangat mensupport secara moril kepada beliau (H.Syahrul) atas proses hukum yang menimpanya dan yakin bahwa beliau tidak terlibat didalamnya dan posisi ini adalah kesalahan administrasi yang harus beliau pertanggungjawabkan selaku pimpinan instansi tersebut." tegas Harmoko.

Apalagi beliau ini sangat peduli dengan Guru, khususnya di Sidrap, sebagai bukti kepedulian yakni mensupport setiap kegiatan pengembanagan Mutu Guru yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan selalu hadir ketika guru bermasalah. Dan baru baru ini juga ikut membantu menyelesaikan kasus guru yang dipidanakan orang tua siswa sehingga bisa terselesaikan dengan baik. Kami harap kasus beliau jangan ada politisir didalamnya, sehingga bisa terselesaikan dengan sesuai harapan kami yakni nama beliau bersih kembali dan kembali bergabung dengan dunia pendidikan yang menanti beliau. Tambahnya.(win)