Sah, Joko Susilo SE Pimpin KOK Kecamatan Curug Periode 2020 - 2024

Sah, Joko Susilo SE Pimpin KOK Kecamatan Curug Periode 2020 - 2024

TANGERANG -  Joko susilo SE  resmi terpilih menjadi Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) kecamatan curug periode 2020 - 2024. Yang di selenggarkan di gedung serba guna ( GSG ) kecamatan curug pada kamis. (30/07/2020).

Pemilihan calon tunggal ketua KOK kecamatan curug dengan jumlah anggota yang mendapat hak pilih yaitu 15 orang dari cabang olahraga yang ada di kecamatan curug dan 7 orang dari desa atau kelurahan yang ada di kecamatan curug berlangsung aman dan kondusif.

Acara dihadiri wakil Sekertaris KONI Kabupaten tangerang Ibu devi susanti, Sekcam, panitia pelaksana musorcam kecamatan curug 2020 - 2024. dan perwakilan dari 7 desa se kecamatan curug.

Wakil sekertaris KONI Kabupaten tangerang, Devi susanti, mengatakan terpilihnya ketua KOK Curug , Joko susilo menambah daftar ketua KOK di kabupaten tangerang

"Ketua KOK periode 2020 - 2024 yang baru terbentuk yakni di Kecamatan curug
Saya berharap event event olahraga bisa diakomodir. "Begitu juga kepada para pengurus agar segera berkoordinasi dengan atlet-atlet dan pengurus cabang olahraga yang ada di wilayah, terkait program-program yang akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KOK Curug terpilih Joko Susilo SE, menambahkan, langkah yang akan segera dilakukan, pertama membentuk kepengurusan, Baik dari unsur pemuda desa dan pengurus beberapa cabang oleharaga.

"Setelah nanti terbentuk kepengurusan KOK, kami menunggu arahan dari pengurus KONI Kabupaten tangerang" katanya. 

Ia berharap amanah yang diembannya dapat didukung oleh semua pihak, sehingga kedepan dapat melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan dapat mengarumkan Tangerang, khususnya Kecamatan Curug

"Yang terpenting dukungan dari semua warga Kecamatan Curug dan para pemerhati olahraga dalam mendongkrak prestasi olahraga," tandasnya.

(sopiyan)