Peringati HKGB ke-68 Secara Virtual, Kapolri Pol Idham Azis Berikan Apresiasi Kegiatan Bhayangkari

Peringati HKGB ke-68 Secara Virtual, Kapolri Pol Idham Azis Berikan Apresiasi Kegiatan Bhayangkari
Peringati HKGB ke-68 Secara Virtual, Kapolri Pol Idham Azis Berikan Apresiasi Kegiatan Bhayangkari

MAKASSAR - Kapolri jenderal Pol. Idham Azis selaku Pembina utama Bhayangkari didampingi Ny. Fitri Idham Azis memimpin peringatan virtual ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhayangkari diseluruh Indonesia" Ucap Jenderal Idham Azis.

"Selain melaksanakan kegiatannya, saya berharap agar Bhayangkari selalu mendukung para suaminya dalam melaksanakan tugasnya sebagai aparat negara" harap Pembina utama Bhayangkari.

Pada Tahun ini, Bhayangkari mengusung dengan Tema Peringatan “Bhayangkari Mendukung anggota  untuk aktif produktif dan inovatif demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuat”.

Tema ini sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia yang sedang bangkit dan pulih dari pandemi covid-19 hal ini disebabkan karena

Bhayangkari turut berperan aktif dalam mencegah dan  menangggulangi serta memulihkan ekonomi bangsa melalui pemberdayaan UMKM di lingkungan Bhayangkari.

Sementara itu Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan melaksanakan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 secara virtual di ruang rapat pimpinan Polda Sulsel, Jum’at 23/10/2020.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si selaku Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel didampingi Karo SDM selaku ketua harian Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua, wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua Bhayangkari Cabang Pimstaf, dan Ketua Panitia HKGB ke-68 Bhayangkari Daerah Sulsel terlihat hadir mengikuti peringatan via zoom meeting ini.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana dilaksanakan secara virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari di Seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. (herman djide)

MAKASSAR SULSEL
Herman Djide

Herman Djide

Kisah Pilu Nando, Pemungut Singkong Bercecer di Jalan Previous Article

Kisah Pilu Nando, Pemungut Singkong Bercecer di Jalan

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar Pelatihan Model Bisnis Bagi UMKM dan Wirausaha Muda Next Article

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar...

Related Posts

banner

Follow Us

Recommended Posts

Babinsa Koramil 03/Padang Selatan Menghadiri Undangan Bimtek KPPS Kelurahan
Pakar Resolusi Konflik : Benny Wenda Tidak Ada Kontribusi Bagi Masyarakat Papua Barat
Empat Tuntutan Pengunjuk Rasa Ditanda Tangani Plt Ketua DPRD Malinau
Ini Pernyataan CV Al Ridho Terhadap Sidang PKPU dengan PT Timah Tbk
Satpol PP Kota Pangkalpinang Kembali Disoroti Aktifis LSM Babel
banner