Tinjau Lokasi Banjir dan Longsor, Wawako Solok Reinier: Program Pengendalian Banjir Batang Lembang Harus Disegerakan

rizki, 18 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SOLOK KOTA - Selain peninjauan langsung lokasi banjir di Kota Solok yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit yang didampingi oleh Wali Kota Zul Elfian bersama BPBD Sumatera Barat, Wakil Wali Kota Solok Reinier pun ikut melakukan peninjauan ke lokasi berbeda.

Wawako Reinier mengunjungi daerah terdampak bencana di Kelurahan Tanah Garam dan Kelurahan Sinapa Piliang. Tak hanya banjir, Wawako juga lakukan Tinjauan Longsor di Jalan ke RW 6 Payo.
Dalam kesempatan itu, Reinier kembali menekankan bahwa program pengendalian banjir sepanjang bantaran Sungai Batang Lembang memang harus dilakukan dan disegerakan.

Untuk itu, demi kelancaran pembangunannya, Wawako Solok Reinier meminta kepada Ninik Mamak Kota Solok untuk dapat membantu memberikan tanahnya dalam proses pembangunan dam batang lembang agar segera bisa dilaksanakan.

"Karena ini tentunya bukan hanya kepentingan pemerintah Kota Solok saja, melainkan demi kepentingan warga Kota Solok secara keseluruhan,” ujarnya.

Turut mendampingi Wawako,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Afrizal  dan jajaran terkait. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu