Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Banten

ayuamalia, 14 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Banten - Mengawali masa tugas di wilayah hukum Polda Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H melakukan Kunjungan Kerja ke berbagai instansi dan Forkopimda di Provinsi Banten, Selasa (14/01/2020), pukul 09.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, melakukan kunjungan kerja serta menjalin silahturahmi dengan Bawaslu Provinsi Banten, di kantor Bawaslu Provinsi Banten

Kapolda Banten yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Banten Dr. H. Didih M. Sudi, M.Sc beserta pejabat Bawaslu provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka sinergitas kemitraan untuk mewujudkan soliditas kerjasama antar lembaga khususnya dalam kesiapan pengamanan pilkada, melalui Sentra Gakkumdu yang nanti akan bekerja sebagi tim satgas terpadu.

"Kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas yang lebih baik dengan Bawaslu provinsi Banten, hubungan yang baik harus selalu dijaga dengan baik", ujarnya.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu