Penyekatan Perbatasan, Koptu M.Silaban Bersama Tim Mengecek Penumpang Baru Datang Dari luar Daerah

yulistar, 23 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BENGKALIS - H-1 menjelang idul Fitri TNI dan Polri serta Tim Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona COVID 19 Kecamatan Mandau tetap berjaga dan mengawasi pintu masuk kendaran yang melintas diwilayah Koramil 04/Mandau.

Seperti saat ini yang dilakukan Pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 Anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Koptu M.Silaban bersama Tim Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona COVID 19 Kab.Bengkalis melaksanakan antisipasi penyebaran Virus COVID 19. Rilis wag ke Indonesiasatu.co.id.

Posko Perbatasan Kecamatan Bathin Solapan dengan Kabupaten Rohil dan Kota Dumai di Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Adapun Personel yang terlibat Pencegahan Virus Corona Covic 19 di Posko Perbatasan Desa Sebangar TNI,Polri, Puskesmas, Dishub dan BPBD.          

Koptu M.Silaban menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas selama Virus Carona Covid-19 yang melanda di negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis khususnya  propinsi Riau pada umumnya agar penyebaran tersebut tidak meluas maka dari itu setiap kendaraan yang melintas di pintu masuk wajib di cek.

" Pengecekan kepada penumpang Armada penumpang baik bus besar maupun bus kecil dengan Sasaran  kedatangan para penumpang yang dari luar Kabupaten Bengkalis.

Dan menertibkan Penumpang yang baru datang dari luar daerah wajib kita cek satu persatu penumpang Adminitrasi serta Pengecekan penumpang dengan Alat temperatur Suhu panas tubuh dari Pihak Dinkes,"ungkap Babinsa

Terahir Babinsa berharap kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah agar Virus Covid-19 cepat hilang dari negari yang kita cintai ini.(yulistar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu