Patroli Gabungan Babinsa Babinkamtipmas dan Satpol PP Bubarkan Pengunjung Warung di Minas Jaya

yulistar, 23 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SIAK - Masih ada warga yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah tentang pencegahan virus corona. Tim gabungan gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 laksanakan patroli malam.

Sebagai rutinitas patroli gabungan tampak Babinsa  Koramil 09/Minas Serma Benriyadi bersama anggota Polsek Minas  dan anggota Satpol PP dalam melaksanakan pembubaran dan larangan berkumpul guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di warung dan Kedai diseputaran Kel Minas jaya dan Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Rilis wag ke Indonesiasatu.co.id. Jumat malam.(22/05).

Di salah satu warung terlihat pengunjung warung asik makan minum. Babinsa Serma Benriyadi dan tim gabungan lansung menghampiri warung tersebut," Kami beri peringatan dan mendata pengunjung agar segera membubarkan diri karena kita masih melaksanakan PSBB." kata babinsa.

Kemudian tim gabungan juga memberikan surat peringatan ke pemilik warung agar tidak melayani pembeli yang nongkrong," apabila pada saat patroli gabungan hari berikutnya masih ada warga yang nongkrong akan ditutup tempat usaha," tegas Serma Benriyadi.

Patroli malam gabungan menjadi rutinitas aparat selama masa PSBB. Dan masyarakat juga harus ikut menaatinya kalaupun keluar rumah usahakan hanya membeli kebutuhan keluarga.(yulistar)
 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu