Klarifikasi dan Validasi Data Nama dan Kodifikasi Desa, Tim Kemendagri di Rohil

andy, 11 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Tim Kemendagri tiba di Baganbatu yang disambut Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno di mess kecamatan Bagan Sinembah, jalan Jenderal Sudirman Baganbatu, Rabu (11/12/2019) siang. Demikian hal ini dijelaskan Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Kabag Humas dan protokol Setdakab Rohil Hermanto,S.Sos kepada journalis Indonesia satu.co.id.

Kunjungan dari pihak Kemendagri dipimpin Kasubdit Fasilitasi Penamaan dan Kode Desa Dr A Damenta Mag.rer.publ tersebut terkait dengan permohonan dari pemerintah daerah Rokan Hilir untuk pemberian kode desa di 14 kepenghuluan.

Tim tersebut dibagi kedalam dua rombongan yang meninjau kondisi sejumlah kepenghuluan secara terpisah. 

Lanjut Hermanto, tim yang dipimpin Dr A Damenta bersama Bupati, Camat Bagan Sinembah, Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa H Jasrianto turun ke kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah.

Setelah itu dilanjutkan meninjau kepenghuluan Jadi Makmur, dan Murini Makmur, Bagan Sinembah. 

"Hal ini merupakan tindaklanjut Kemendagri dengan turunnya tim untuk melaksanakan tugas dalam rangka klarifikasi dan validasi data nama dan kodifikasi desa di Rohil,"pungkasnya.(andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu