Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito: Dalam Waktu Dekat, Dewan Akan Membentuk Pansus Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2019

indonesiasatu, 27 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BLITAR - Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito Saren Satoto, pihak Dewan akan membentuk Pansus pembahasan LKPJ Bupati tahun 2019 dalam waktu dekat ini.

Hal Ini dikatakan Ketua Dewan saat menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian penjelasan Bupati terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Blitar tahun 2019 di, Kamis (27/02/2020).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito dalam penyampainya mengatakan, rapat paripurna ini berdasarkan surat dari Bupati Blitar. Pada akhirnya dewan menindaklanjuti hal tersebut dan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan Badan Musyawarah.

"DPRD Kabupaten Blitar menyelenggarakan Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian penjelasan Bupati terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019,” jelas Suwito saat membuka Rapat Paripurna.

DPRD Kabupaten Blitar akan menggelar Rapat Paripurna Kembali dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap LKPJ Bupati Blitar tahun 2019 dan rencananya Rapat Paripurna akan digelar Jumat besok.

"Pansus diberi waktu untuk membahas LKPJ Bupati hingga 30 Maret atau sekitar satu bulan dan akan memberikan sejumlah rekomendasi kepada Pemkab Blitar untuk peningkatan kinerjanya” Paparnya.

Suwito Berharap, Pandangan Umum Fraksi-fraksi nantinya akan berisi masukan dan saran untuk membangun Kabupaten Blitar lebih baik lagi.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Blitar Rijanto, Wakil Bupati (Wabup) Blitar Marhaenis UW, Sekda Kabupaten Blitar, Forkopimda , Kepala OPD dan sejumlah tamu undangan.(T0N)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu