Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota Cek Kesiapsiagan Personil dalam Hadapi Bencana Alam

lukman, 27 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BOGOR KOTA,- Musim hujan yang melanda kawasan kota Bogor pada akhir akhir ini cukup mengkhawatir kan. Pasal nya, itensitas hujan yang turun dari pagi hingga malam hari, mengakibatkan debit air di bendungan Katulampa Bogor meningkat. Hal ini menjadi warning bagi warga masyarakat yang tinggal di sepanjang bantaran sungai.

 

Untuk itu, guna mengantisipasi terjadi nya bencana alam yang terjadi wilayah kota Bogor, Satuan Sabhara Polresta Bogor kota mempersiapkan segala persiapan, baik dari para personil maupun peralatan yang ada.

 

Dengan di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Bogor kota, AKP H.Otang Sulaeman, S.H, semua para personil yang di siapkan serta peralatan yang di pergunakan nanti di lakukan pengecekan. Bukan hanya pengecekan, para personil terus diberikan pelatihan, agar nanti pada saat di terjun ke lokasi bencana alam, mereka bisa dengan segera mengatasi nya.

 

Pemberian pelatihan sekaligus pengecekan kesiapsiagan personil ini berlangsung di ruangan Sat Sabhara Polresta Bogor kota, Kamis (27/02) siang.

 

Paur Humas Polresta Bogor kota, Ipda Desti dalam keterangan nya menyampaikan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota, Danton 1 dan 2 Dalmas, anggota Dalmas Polresta Bogor Kota sebagai team SAR.

 

Giat pelatihan berakhir pada pukul 13.00 Wib dan berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif. Untuk kesiapsiagaan secara keseluruhan, baik personil maupun kelengkapannya dalam keadaan baik dan siap di gunakan. ( lukman )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu