Baru Tiga Nama Yang Siap Rebut Rekom Gerindra

indonesiasatu, 27 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek - Perebutan Rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020 - 2025 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra kian memanas.

Setelah Muhadi secara resmi mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, kini muncul lagi dua nama yang ikut bersaing.

Dua nama tersebut, adalah, Muhamad Nur Arifin, Bupati Trenggalek Daan Panca Rahmadi pengusaha muda kelahiran Trenggalek.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Trenggalek, Nurhadi Rochmad mengatakan, setelah Muhadi mengembalikan formulir ada dua nama lagi yang mengambil formulir.

Ditegaskannya, jika formulir yang diambil oleh dua orang tersebut sampai sekarang belum dikembalikan."Benar, Gus Ipin dan Panca Rahmadi ikut serta berkompetisi memperebutkan rekomendasi DPP Partai Gerindra, " terangnya, Kamis (27/2).

Selanjutnya, dikatakan dia, setelah melalui verifikasi di DPC berkas nanti akan dikirim ke Dewan Pimpinan Daerah ((DPD) dan akan berakhir di meja DPP sebagai penentu turunnya Rekom.

Nurhadi Rochmad tidak menampik masih ada lagi nama yang akan mengbil formulir tanpa mau sebut siapa yang dimaksud.

"Yang jelas ada utusan yang berkomunikasi dan akan ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020 - 2025, "tegasnya.

Ini artinya, ungkap dia, jika jumlah bakal calon akan bertambah.

Selanjutnya, menurut dia, pendaftaran di Partai Gerindra terbuka untuk umum, baik dari Akademisi Pengusaha, Politisi, Tokoh Agama atau masyarakat serta siapaun yang berminat dengan catatan memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Ketika disinggung terkait target yang usung, pria asli Trenggalek ini ingin yang dapat Rekom dari Partai Gerindra bisa menang di Pilkada 23 September nanti.

"Siapapun yang direkomendasi nanti dan harus  berkoalisi dengan partai lain ya harus menang, " tutupnya (ags).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu