Asah Kemampuan, Anggota Polres Pasaman Latihan Bela Diri

syafrianto, 22 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN - Polres Pasaman menggelar program latihan beladiri secara rutin kepada Personil di halaman Mako Polres Pasaman, Rabu (22/01/2020).

Kasat Narkoba Iptu Syafri Munir, SH mengatakan berlatih gerakan tangkisan dari serangan lawan dan gerakan penguncian lawan serta gerakan untuk melumpuhkan lawan.

"Kegiatan latihan bela diri ini dengan tujuan agar anggota tidak lupa dan dapat mengingat kembali pengetahuan beladiri yang telah diperoleh sewaktu dalam pendidikan menjadi anggota Polri," ujar Iptu Syafri Munir, SH kepada indonesiasatu.co.id, Rabu (22/01).

Dikatakan Syafri, jika sewaktu-waktu anggota ditugaskan di lapangan, mampu melaksanakan tugas dengan baik yaitu sesuai tugas pokok polri diantaranya adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Iptu Syafri Munir mengatakan hal ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personil.

“Dengan kita melaksanakan latihan beladiri secara rutin, maka sangat baik untuk menjaga kesehatan badan selain itu kita dapat mengingat kembali gerakan gerakan reflek bela diri yang kita peroleh dari lembaga pendidikan sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tandasnya.

Editor: Anto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu