AKBP Nuredy Pimpin Kegiatan Anev, dalam Persiapan Pilkada TA 2020 di Kab.Sukabumi

lukman, 27 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

AKBP Nuredy Pimpin Kegiatan Anev, dalam Persiapan Pilkada TA 2020 di Kab.Sukabumi

KAB.SUKABUMI- Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H.,S.IK.,M.H memimpin Anev Gukamtibmas Polres Sukabumi, Kamis(27/02/2020) yang bertempat aula Mapolres Sukabumi.

Kegiatan Anev yang di mulai pukul 13.30 Wib tersebut di ikuti oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, S.IK, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek jajaran Polres Sukabumi dan para Perwira staf Polres Sukabumi.

Acara diisi dengan paparan dari Kasat Intelkam Polres Sukabumi, AKP Rafik Rahadiansyah, S.IP tentang situasi terkini di wilayah hukum Polres Sukabumi. Kemudian di susul dengan pemaparan Kabag Ops Polres Sukabumi, Kompol Suwardi, S.H  tentang operasional Polres Sukabumi, terutama dalam mengamamkan tahapan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Di lanjut dengan paparan Kasat Reskrim AKP Riza Fazila, S H.,S.IK, tentang pencapaian penyelesaian kasus, terutama pencapaian Ops Jaran Lodaya 2020, dan untuk tingkat Polres Sukabumi capaian nya mencapai 300 persen dari target yang di tetapkan.

Kapolres Sukabumi dalam arahannya menekan kan beberapa hal terkait pengamanan Pilkada di antaranya, memberi perintah kepada Kabag Ops untuk membuat rencana pengamanan secara matang, baik untuk kebutuhan personil maupun pelanggaran.

" Posisi kita Polri dalam Pilkada sudah jelas Netral,  hanya mengamankannya, jadi tidak ada anggota yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung salah satu calon tertentu", tegas AKBP Nuredy.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk selalu mesosialisasikan pesan damai dalam pelaksanaan Pilkada.  " Jaga kedisiplinan anggota, hindari penyalah gunaan Narkoba dan dilarang anggota Polri  mengikuti tren kehidupan dis orientasi seksual, serta untuk menghindari anggota sakit perbanyak olahraga bersama", pungkasnya.

( HMS /LKM )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu