Koramil 0824/11 Sumbersari Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

    Koramil 0824/11 Sumbersari Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

    JEMBER - Bertempat di.Makoramil 0824/11 Sumbersari, pada Jum'at 23/04/2021 pukul 16.30 Wib, dilaksanakan acara Buka Bersama dan pemberian santunan kepada 50 anak.yatimpiatu, acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0824/Jember.

    Dandim 0824/Jember Letkol Inf La.Ode Muhammad Nurdin yang pulang kegiatan dinas di Surabaya, langsung menuju Koramil 0824/11 Sumbersari, sehingga datangnya terlambat.

    Acara dimulai dengan sambutan Camat Sumbersari Iswandi yang menyampaikan ucapan terima.kasih dengan digelarnya acara ini oleh Danramil 0824/11 Sumbersari.Kapten Cba Sardi, sekaligus marinkita bersyukur karena kita terhindar dari sebaran Covid 19, dan.marimkuta berdoa bersama semoga pandemi ini dapat segera berakhir.

    Selanjutnya mewakili Dandim 0824/Jember, Kapten Ismianto Pasipers Kodim 0824/Jember dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Dandim 0824/Jember yang akan hadir namun terlambat, karena masih dalam perjalanan pulang dari kegiatan dinas di Surabaya.

    Kita patut bersyukur dapat hadir pada acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Koramil 0824/11 Sumbersari, dan kami sangat mengapresiasi acara seperti ini, yang patut kita pertahankan, demi kebersaman serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

    Sesaat kemudian mobil dinas Dandim 0824/Jember memasuki halaman Koramil 0824/11 Sumbersari, yang langsung dilakukan acara penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

    Usai penyerahan santunan tersebut setelah mendengan kumandang adzan Maghrib, seluruh hadirin melaksanakan buka ouasa bersama. (Siswandi)

    Updates

    Updates

    Artikel Sebelumnya

    Sekda Bagikan Bingkisan Idul Fitri untuk...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polres Cianjur Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Oktober 2024 
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Pencurian Sarang Burung Walet
    Polres Cianjur Berhasil Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Kabupaten Cianjur
    Polres Cianjur Ungkap Kasus Tindak Pidana Percobaan Pembegalan, Lukai Korban dengan Senjata Tajam

    Ikuti Kami