Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke-60

    Ketua Umum Dharma Pertiwi Gelar Bakti Sosial  dalam Rangka HUT ke-60

    Jakarta - Dalam rangka merayakan HUT ke-60 Dharma Pertiwi, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Evi Agus Subiyanto, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Semarang. Kegiatan ini dilakukan bersama Ketua Harian dan seluruh Pengurus Dharma Pertiwi Pusat menggunakan KRI Dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, dari Jakarta ke Semarang, pada Rabu (31/07/2024).

     

    Kegiatan Bakti sosial dimulai dengan Joy Sailing dari Dermaga Kolinlamil Jakarta pada Selasa, 30 Juli 2024. Acara diawali dengan penyambutan resmi Ketua Umum Dharma Pertiwi dengan pengalungan swim vest serta salam penghormatan dari pesawat terbang atau Fly Pass yang melintas di atas KRI Dr. Radjiman Wedyodiningrat-992.

     

    Setibanya di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta rombongan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada masyarakat kurang mampu dan warakawuri. Dalam sambutannya, Ny. Evi Agus Subiyanto menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi.

    “Kegiatan bakti sosial berupa pemberian tali asih kepada masyarakat yang tidak mampu dan warakawuri ini, merupakan bentuk rasa syukur kami pada hari ulang tahun ke-60 Dharma Pertiwi tahun 2024 serta mempunyai maksud untuk berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi, ” ungkap Ketum Dharma Pertiwi

     

    Di sela-sela kegiatan, Ketua Umum Dharma Pertiwi juga menyempatkan waktu berkunjung ke Museum Lawang Sewu dan melihat UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang disediakan oleh Dharma Pertiwi Daerah D. Turut serta dalam perjalanan ini, Ketua Umum Jalasenastri, Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Harian IKKT, Ketua Harian Dharma Pertiwi, para Ketua Dharma Pertiwi Daerah, para Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Gabungan, Cabang, Penghubung, dan Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Pusat, serta tamu undangan lainnya.

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Motivasi Serta Tingkatkan Semangat Berlatih,...

    Artikel Berikutnya

    Polri Tangkap "Calon Pengantin" Bom Bunuh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Kordinasi  Lintas Sektoral, Persiapan  Ops Mantap Praja 2024
    Jadikan Lingkungan Aman dan Produktif, PT Semen Tonasa Konsisten Gelar SOT di Seluruh Unit Kerja
    Hadiri Undangan Presiden, Mas Dhito Tanpa Sengaja Bertemu Warganya di IKN
    Kunjungi BRI Gempol Patroli Prekat Polsek Banyusari di Malam Hari
    Meriahkan HUT RI Ke-79, Satgas Yonif 503/Mayangkara Gelar Berbagai Perlombaan

    Ikuti Kami