Keluhan Warga RW 07 Tidak Adanya Pemandian Jenazah Akhirnya di Wujudkan Jupiter 

Keluhan Warga RW 07 Tidak Adanya Pemandian Jenazah Akhirnya di Wujudkan Jupiter 

Jakarta - Anggota Komisi C Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter menyalurkan bantuan berupa tempat pemandian jenazah ke pada RW 07, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (30/09/2020).

"Bantuan ini diberikan atas atensi warga pada saat reses beberapa waktu lalu. Warga mengeluhkan di RW 07 ini tidak punya tempat pemandian jenazah, " ujar Jupiter usai melakukan penyerahan.

Jupiter berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan warga dengan baik. Pada kesempatan yang sama, Politisi Kebon Sirih terusebut juga memasang wifi di Kantor RW 07, Keagungan sebagai untuk upaya mempermudah proses belajar jarak jauh siswa dan siswi.

"Dengan adanya wifi gratis ini, anak-anak sekolah diharapkan lebih giat dalam mengikuti proses belajar jarak jauh dimasa Pandemi Covid-19 dan juga dapat meringankan beban orang tua murid, " imbuhnya.

Menurut warga dengan adanya pemasangan wifi gratis tersebut dapat meringankan beban orang tua murid dalam hal ini pembelian pembelian kuota.

"Sangat bermanfaat sekali, sekarang ini beban lebih ringan. Sebelum ada wifi ini memang kami rasakan beban bertambah, " terang Wiwin salah satu warga.

Wiwin selaku orang tua wali murid berharap apa yang dilakukan Ahmad Lukman Jupiter ini dapat dicontoh oleh anggota dewan lainya. 

Apresiasi juga disampaikan Ketua RW 07 Kelurahan Keagungan Jojo Rudi sudarja. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemsangan wifi dan bantuan tempat pemandian jenazah yang telah diberikan.

"Saya mewakili warga mengapresiasi apa yang telah diberikan. Keluhan yang kami sampaikan sebelumnya langsung ditanggapi oleh Pak Jupiter, " tandasnya. (Ratna, Cardy)

Ratna

Ratna

Ditunggu Kedatanganmu Kuota Gratis Previous Article

Ditunggu Kedatanganmu Kuota Gratis

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar Pelatihan Model Bisnis Bagi UMKM dan Wirausaha Muda Next Article

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Jelang Pilkada Serentak, Polres Luwu Utara Latihan Dalmas
Pemkab Asahan Tetapkan Belajar Tatap Muka Mulai Januari 2021
Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cba Sutikno Gelar Operasi Yustisi
Camat Kisaran Barat Pantau Pelaksanaan Rapid Test KPPS
Beri Pelayanan Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Luwu Timur Lakukan Kegiatan Commander Wish