Jelang Operasional, Stafsus Menag: Optimalkan Layanan Asrama Haji

    Jelang Operasional, Stafsus Menag: Optimalkan Layanan Asrama Haji
    Stafsus Wibowo Prasetyo Saat Melakukan Pembinaan Petugas UPT Asrama Haji Pondok Gede Jakarta

    JAKARTA - Staf Khusus Menteri Agama Bidang image dan Pengembangan IT Wibowo Prasetyo mengimbau seluruh petugas dan pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji untuk mengoptimalkan kesiapan layanan.

    Dikatakan Bowo, sapaan akrab beliau, setiap petugas harus melaksanakan tugas dengan profesional, disiplin dan ramah bagi semua jama'ah.

    "Saya tidak mau dengar ada jemaah yang mengeluhkan buruknya pelayanan. Saya juga meminta hal-hal teknis seperti ac, air, tempat tidur dan yang lainnya sudah dapat diatasi segera kekurangannya, " tegas Bowo saat melakukan pembinaan pada Petugas UPT Asrama Haji Jakarta Sabtu (20/05/2023).

    "Tidak boleh ada satu pun petugas yang mengecewakan jama'ah. Kita punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh jemaah, " lanjutnya.

    Lebih lanjut Bowo mengatakan bahwa semua hambatan, terlebih kendala teknis, harus segera di respon. "Jangan biarkan jama'ah menunggu lama untuk hal-hal yang bersifat teknis, " pesan Bowo.

    "Jika ada keluhan jama'ah, segera tanggapi dan ditindak lanjuti agar tidak ada jama'ah yang kurang dalam mendapatkan pelayanan, " ujar Bowo.

    Menanggapi Wibowo Prasetyo, kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede Munib Maksum Jakarta mengatakan bahwa Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sudah siap menyambut Jama'ah tanggal 23 Mei Mendatang.

    "Alhamdulillah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta sudah siap menyambut jama'ah, " terang Munib.

    "Terkait lansia yang menjadi perhatian khusus tahun ini, kami sudah menyiapkan 25 kursi roda, klinik, ambulans dan lainnya, " pungkas Munib. (*) 

    jakarta
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Balipedia.org: All About Bali

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait