Jajaran Polsek Kresek Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir

Jajaran Polsek Kresek Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir

TANGERANG - Jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang menggelar apel gabungan pengamanan malam takbir hari Raya idul Adha 1441 H, Kamis (30/07/2020) pukul 18.30 Wib.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kresek, AKP Suyana di Halaman Mako Polsek Kresek ini diikuti 11 personel dari Polsek Kresek dan dua personel dari Koramil Kresek.

Kapolsek Kresek AKP Suyana kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif pada saat malam takbiran. Terutama di wilayah hukum Polsek Kresek yakni Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler.

Pengamanan malam takbir difokuskan pada situasi lalu lintas dan pusat keramaian serta mengimbau agar warga tidak melaksanakan takbiran keliling.

"Saya berharap kepada petugas agar bersama-sama secara maksimal mengantisipasi gangguan Kamtibmas guna menciptakan situasi kondusif," tuturnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada para personel gabungan yang telah hadir untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1441 H. “Semoga tugas kita diberikan kelancaran dan situasi di wilayah hukum Polsek Kresek aman terkendali," harapnya.

(.../.../sopiyan)