Humas GTPP Covid-19 Simalungun dan Keluarga Jalani Isolasi, Sembuh Sehari Jelang Hari Raya Idul Adha

Humas GTPP Covid-19 Simalungun dan Keluarga Jalani Isolasi, Sembuh Sehari Jelang Hari Raya Idul Adha
Humas GTTP Covid-19 Kabupaten Simalungun, Akmal H Sirgar Beserta Istri dan ke Tiga Anaknya

SIMALUNGUN- Sebelumnya, Akmal H Siregar yang bertugas sebagai Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Simalungun bersama keluarganya menjalani perawatan.

Akmal H Siregar beserta istri dan ke tiga anaknya menjalani perawatan medis setelah terkonfirmasi Covid-19 di Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 Kecamatan Panombeian Pane, Kabupaten Simalungun, Kamis (30/07/2020).

Kini, sehari sebelum Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiryah dinyatakan sembuh dan telah kembali ke kediamannya, Kamis (30/07/2020) pagi.

Pemulangan Humas GTTP dan keluarga dilakukan Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 dr Jan Mourisdo Purba MKes didampingi tim medis.

Pelaksana Tugas Direktur Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20 dr Jan Mourisdo Purba MKes mengatakan jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 yang saat ini menjalani perawatan yaitu 18 orang pasien.

Disampaikan, pihaknya juga tadi memulangkan 6 orang pasien sembuh dari Rumah Sakit Fasilitas Khusus Covid-19 Batu 20. 5 orang warga Kabupaten Simalungun dan 1 orang warga Kota Pematang Siantar.

Sebelumnya, sehari lalu ada juga 7 orang pasien sembuh dan mereka sudah kita pulangkan, sehingga total keseluruhan pasien sembuh sebanyak 18 orang, ujarnya.

Humas GTTP Akmal Siregar dalam sambutannya atas nama keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian, pelayanan yang diberikan tim medis kepada keluarganya.

(Amry Pasaribu)