Muhammad Yusran Lalogau: Hidupkan Kejayaan Pangkep sebagai Penghasil Ikan Bandeng di Indonesia

Muhammad Yusran Lalogau: Hidupkan Kejayaan Pangkep sebagai Penghasil Ikan Bandeng di Indonesia
H Muhammad Yusran Lalogau: Hidupkan Kejayaan Pangkep sebagai Penghasil Ikan Bandeng di Indonesia

PANGKEP - Calon Bupati Kabupaten Pangkep Nomor Urut 1, H. Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi, MSi, saat memberikan sosialisasi dihadapan masyarakat pesisir warga Biringkassi Jum’at (20/11/2020) mengatakan bahwa dengan persatuan kita semua, kita Hidupkan Kejayaan Pangkep sebagai Penghasil Ikan Bandeng di Indonesia.

Menurutnya bahwa Kabupaten Pangkep sejak nenek moyang kita dikenal sebagai daerah Penghasil Ikan Bandeng di Indonesia, sehingga  kita akan memaksimalkan potensi Perikanan menuju Pangkep Hebat 2021-2025.

H Muhammad Yusran Lalogau yang dinilai sangat peduli  terhadap pengembangan potensi wilayah untuk rakyat sejahtera mengatakan bahwa kita akan mengelolah tambak secara semaksimal  dan profesional dengan menghadirkan pembinaan secara kontinyu dari ahlinya sehingga dapat diolah areal perikanan di Pangkep  secara profesional.

“Kita akan hidupkan kejayaan Kabupaten Pangkajene Kepulauan sebagai Penghasil Ikan Bandeng di Indonesia yang berkwalitas dan enak dinikmati ikan bandengnya” ujarnya.

H Muhammad Yusran lalogau yang memang Sarjana Perikanan mengatakan bahwa potensi  SDA dan SDM para petani tambak harus dibekali dengan SDM, kemudian dibantu sarana, prasarana pengelolaan perikanan serta modal pengembangan usaha perikanan.

“Insya Allah, kami berharap kepada masyarakat Pangkep, untuk mendukung dan mendokan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau - H Syahban Sammana (MYL-SS) nomor urut 1, semoga Allah SWT memberkahi-Nya paslon MYL-SS jadi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep dan selajuntnya akan terapkan program ini semaksimal mungkin menuju Pangkep Hebat 2021-2025 (herman djide)

PANGKEP SULSEL
Herman Djide

Herman Djide

PP No.23 Tahun 2020 Tentang Pemulihan Ekonomi Kerakyatan, Berlakukah Untuk Pelaku Mikro Pedagang Pasar Malam? Previous Article

PP No.23 Tahun 2020 Tentang Pemulihan Ekonomi Kerakyatan,...

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar Pelatihan Model Bisnis Bagi UMKM dan Wirausaha Muda Next Article

Tingkatkan Kewirausahaan, FEB Usakti Jakarta Gelar...

Related Posts

Follow Us

Recommended Posts

Eka - Richi Fokus Ingin Mensejahterakan Masyarakat Melalui Program Unggulan Disektor Pertanian
Upaya Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan  MTs Al-Husna Kelurahan Sukabakti
Tim Resmob Polres Bitung  Berhasil Amankan Tersangka Penikaman
Banjir Putuskan Jembatan, Satu lainya Terancam
Sambangi SMK Negeri 2 Bitung, Tim Penkum Kejati Sulut Berikan Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah