Yusuf Lubis : Kepada Rekanan Agar Pengerjaan Fisik Tepat Waktu dan Tidak Molor

PASAMAN --- Bupati Pasaman H Yusuf Lubis meminta pengerjaan proyek fisik diselesaikan tepat waktu sesuai target yang telah ditetapkan dalam kontrak.

"Agar dilakukan percepatan kegiatan sehingga bisa diselesaikan pengerjaannya sesuai target," kata Bupati Pasaman Yusuf Lubis pada wartasumbar.com di ruang kerjanya, Senin (13/11).

Untuk itu, kata Bupati rekanan yang mengerjakan proyek pembangunan, baik yang menggunakan anggaran APBD awal, maupun APBD Provinai dan APBN diminta untuk mempecepat pekerjaannya.

Sejumlah proyek yang sedang berjalan antara lain, pembangunan Rumah Sakit Pratama Padang Gelugur, Rumah Dinas Wakil Bupati Pasaman, pembangunan jalan Watas Simpang, jembatan dan masih banyak kegiatan pembangunan lainnya.

"Kegiatan pembangunan fisik itu kita harapkan selesai menjelang akhir tahun, sehingga 2018 hasilnya dapat dimanfaatkan demi kepentingan masyarakat pasaman seutuhnya," harapnya.

Kata Bupati, mudah-mudahan Desember 2017 ini seluruh kegiatan fisik di daerah dapat selesai secara keseluruhannya. "Kita harapkan juga pekerjaan itu dapat selesai tepat waktu dan tidak molor," tuturnya.

Bupati juga mengingatkan jajarannya untuk sama-sama mengawasi dan mengingat rekanan agar bekerja tepat waktu dan mutu.

"Minimal sekali dalam sebulan, kita kumpulkan seluruh pejabat yang melaksanakan program kegiatan pembangunan di daerah ini. Bahkan, setiap bulan seluruh instansi juga diwajibkan melaporkan hasil kegiatan pekerjaan di instansi mereka masing-masing," kata Bupati lagi.(Anto)