Yonkes 2/Divif 2 KOSTRAD Resmikan Patung Pengangkutan Orang Luka

indonesiasatu, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Malang - Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad resmikan Patung Pengangkutan Orang Luka (POL), yang bertempat di Mayonkes 2/Divif 2 Kostard, Karangploso/Malang. Jumat(08/19)

Berdirinya Patung Pertolongan Orang Luka (POL) ini, dipajang sebagai simbol perjuangan pendahulu dan kebanggaan Korps Kesehatan yang bertujuan untuk menunjukan tugas pokok Prajurit Kesehatan melakukan pertolongan pada korban di Medan Pertempuran.

Berlangsungnya acara di isi dengan Sambutan Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad, pemotongan pita, pemotongan tumpeng, dan penanaman bibit pohon yang dipimpin langsung oleh Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad (Letnan Kolonel Ckm dr. Djeffri Frederik L, Sp. An, M.Kes).
Dalam sambutanya Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad mengatakan semoga dengan adanya patung ini kita lebih mengerti tugas pokok kita sebagai prajurit kesehatan, dan bagaimana tugas prajurit kesehatan yang sesungguhnya adalah menyelamatkan nyawa orang yang sedang terluka khususnya di medan pertempuran.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan penanaman bibit pohon oleh Danyonkes 2/Divif 2 Kostrad dan Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad diikuti oleh seluruh prajurit Yonkes 2/Divif 2 Kostrad. Yudi/Ririn//Penyonkes 2

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu