Yasman Kades kolowa Terpilih Akan Bekerja Secara Profesional

 WARTASULTRA.COM: BUTON TENGAH - Paska terpilihnya sebagai Kepala Desa Kolowa Kecamatan Gu pada 28 November 2017, Yasman telah berkomitmen untuk menjalankan amanah warga yaitu untuk mewujudkan Desa Kolowa yang lebih baik, lebih maju dan makmur.

 Hal itu ia ungkapkan melalui media Indonesiasatu.co.id Senin sore (04/12) lewat sambungan telepon selulernya.

 "Alhamdulillah masyarakat Desa Kolowa telah mengamanahkan saya untuk menjadi Kepala Desa Kolowa yang baru, bagi saya amanah adalah sebuah kewajiban mulia yang harus saya tunaikan," ungkapnya.

 "Sasaran yang ingin kami capai bersama, yaitu bagaimana kedepannya Desa Kolowa ini bisa berkembang dan lebih maju, sehingga nantinya harkat dan martabat Desa Kolowa juga bisa terangkat dan setara dengan Desa-Desa lain yang ada di Kabupaten Buton Tegngah," tambahnya.

Dikatakan pula, ia siap bekerja profesional berdasarkan kemampuan, pengalaman dan ilmu pengetahuan yang ia miliki.

 "Saya siap bekerja secara profesional, berdasarkan aturan dan mekanisme yang berlaku, saya memang bukan orang yang paling sempurna, akan tetapi saya akan berusaha sekuat tenaga, untuk membangun Desa Kolowa," kata dia.

 Mantan Ketua Karang Taruna Desa Kolowa tahun 2016 ini dikenal sebagai tokoh pemuda yang inspiratif serta punya kepedulian tinggi kepada kaum muda maupun seluruh warga masyarakat Desa Kolowa.

 "Saya inginkan agar para pemuda di Desa Kolowa tidak dipandang sebelah mata, karena biar bagaimanapun tetapi masa depan bangsa dan negara ini ada dipundak para pemuda," tutupnya. (Ton)