WHDI Desa Taripa Hadiri Kegiatan Pemurnian Jiwa

INDONESIASATU.CO.ID:

LUWU TIMUR - Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) desa Taripa melaksanakan kegiatan Pemurnian Jiwa, yang bertempat di Desa Taripa, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Senin (11/2/2019).

Bersama mentor I Made Rai Sussyanta sebagai mind setter rahasia kehidupan semesta, mengatakan kegiatan ini boleh diikuti siapa saja tanpa harus memandang latar belakang agama dan keyakinan.

"Dengan mengikuti tahapan pemurnian jiwa ini tentunya akan membentuk pribadi - pribadi yang tangguh, kuat ,sabar, penyayang, berjiwa mulia" Bukanya.

Dan tentunya bahagia dengan kehidupanya yang baru dan tak kalah pentingnya adalah mereka berlimpah rejeki dan hidup bahagia.

Seorang guru bahasa inggris di SMA 9 Lutim yang ada di Kecamatan Kalena ini, dan akrab disapa Mr. Rhay yang mengabdikan dirinya sebagai motivator, memaparkan tujuan kegiatan ini, adalah untuk meningkatkan kwalitas kemurnian jiwanya dengan meningkatnya kwalitas jiwa, maka akan menjadikan mangnet jiwa manusia menyatu dengan magnet semesta di sinilah kuncinya, semakin kuat tarikanya, maka semakin cepat pencapaian kehidupan yg di impikan.

Kemudian dia menjelaskan, selama ini kebanyakan pribadi mengatur hidupnya dengan pola pikiran sadar, sejatinya konsep kehidupan semesta mengharuskan kita mengatur hidup kita dengan pola pikiran bawah sadar.

"Makanya saya hadir berbagi berkah pengetahuan ini sehingga pribadi - pribadi yang mengenal konsep pola pikir bawah sadar akan merasakan manfaat yg signifikan, salah satunya adalah kesehatan dan rejekinya akan terlihat jelas perbedaanya",Jelasnya.

Saat ditanya di sela - sela kegiatan oleh indonesiasatu.co.id mengatakan bahwa kegiatan harus melaui beberapa, dan tahap ini kita akan mendetox jiwa kita hingga kita bisa menjadi medan magnetnya alam semesta, sehingga apapun yang anda inginkan dengan penuh perasaan itu bisa terwujud lebih cepat.

Karena apapun yang kita perlukan sebenarnya sudah disediakan oleh alam semesta ini, tugas kita hanyalah memintanya dan menariknya kedalam kenyataan hidup kita.

"Kegiatan ini sudah berjalan 3 tahap pak, karena untuk mncapai kesempurnaan kemurnian jiwa dengan jiwa semesta harus ikut 10 tahapan",Tutupnya.

Editor : Suhardi

  • Whatsapp

Index Berita