Warga Desa Putrapinggan Bermimpi Miliki Gedung Serbaguna

antonatong, 12 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN - warga desa putrapinggan yang mewakilkan kepada kepala desanya, Salam Suyanto,  mengharapkan memiliki gedung serbaguna dan kantor desa yang sesuai dengan sketsa ini, kata salam sambil memperlihatkan sketsanya. 

Demikian dikatakan salam suyanto selaku kepala desa ketika diwancarai wartawan indonesiadatu di ruang kerjanya di kantor desa putrapinggan kecamatan Pangandaran kabupaten Pangandaran, Selasa 10 september 2019.

Dikatakan salam, kami sangat respek terhadap keinginan dan harapan masyarakat, namun saat ini kami masih fokus terhadap infrastruktur dulu.

Menurut salam, di sa'at-sa'at sekarang ini kami tidak mau, manakala kantor desa dan gedung serbaguna bagus, tapi sebaliknya jalan kepeloksok desa kondisinya amburadul, apa kata dunia, "selorohnya.

Salam menambahkan, apabila kita membangun gedung desa dan gedung serbaguna, anggarannya akan menggunakan banprov, seperti yang saat ini belum terselesaikan yang menggunakan dana 100 juta dari banprov    tahun anngaran  2018. 

" Diperkirakan untuk pembangunan kantor desa dan gedung serbaguna itu, kami menargetkan di tahun 2020 bisa terealisasikan, dengan anggaran kurang lebih Rp 500 jutaan,  "jelas salam.

Masarakat desa putrapinggan, lanjut salam, mempunyai motto " desaku adalah rumahku dan desaku adalah saudaraku " 

Sesuai dengan motto tersebut, di tangan saya ada segenggam harapan masyarakat desa putrapinggan yang wajib saya wujudkan, "pungkasnya. ( Nurjaman )

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu