Usai Upacara HUT RI, Legiun Veteran dan Paskibra Kota Solok Dijamu Makan Siang

rizki, 17 Aug 2019,
Share w.App T.Me

SOLOK KOTA - Seusai pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Wakil Wali Kota Solok Reinier menjamu makan siang Legiun Veteran Kota Solok dan Pasukan Pengibar Bendera Kota Solok, bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, Sabtu (17/8).

Turut hadir, Wali Kota Solok Zul Elfian, Forkopimda, anggota DPRD Kota Solok, serta para kepala OPD.

Reinier dalam arahannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh legiun veteran yang telah hadir memenuhi undangan makan siang ini.

"Terimakasih kepada bapak dan ibuk veteran, semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan bahagia selalu," ujarnya.

Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada paskibra Kota Solok yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. "terimakasih juga kepada paskibra Kota Solok yang baru saja menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Nama baik paskibra Kota Solok hari ini telah dicatat dalam sejarah karena telah mengibarkan bendera merah putih pada upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 74," sebutnya.

Setelah makan siang, Legiun Veteran dan paskibra melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah dan foto bersama dengan orang nomor satu dan orang nomor dua di Kota Solok tersebut. Tidak lupa, penampilan atraksi dan yel-yel dari paskibra Kota Solok yang menambah semangat di siang itu. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu