Usai Laksanakan Ops Kemanusian Di Palu, Kapolda Sulsel Sambut Anggotanya

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono sambut anggotanya yang telah laksanakan Ops Aman Nusa II BKO Polda Sulteng 2018. Bertempat di Mesjid Nurul Kalbi Pabaeng Baeng, jln. Pa’Baeng baeng Makassar, Senin (05/11) pada pukul 13.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Karo Ops Polda Sulsel, Kabid Dokkes Polda Sulsel, Kabid TI Polda Sulsel, Wadir Sabhara Polda Sulsel, Wadir Pol Air Polda Sulsel, Pejabat Utama Brimob Pabaeng Baeng serta personil Polda Sulsel yang telah melaksanakan BKO Polda Sulteng.

Saat berikan sambutannya, Irjen Umar menuturkan, "Terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada personel Polda Sulsel yang kurang lebih satu bulan lamanya telah menjalankan tugas Kemanusiaan Aman Nusa ll di Sulawesi tengah (palu,Donggala dan Sigi)” Tuturnya. 

Masih di tempat yang sama, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapkan, “Alhamdulillah kita kembali ke Sulsel dalam keadaan aman dan sehat semua. Sampaikan salam hormat kepada keluarga dirumah” Pungkasnya.

Penulis : Sjamsul
Editor : Samsir
  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita