Ucapan Terima Kasih dari Warga Untuk Polres Metro Jakarta Timur Kondisi Selama Lebaran 2018 Berjalan Aman, Tertib dan Kondusif

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Selama masa Lebaran 2018, polisi menggelar operasi gabungan untuk melakukan pengamanan di beragam sektor dan lini lingkungan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kondusif, aman, dan nyaman bagi tiap warga yang akan merayakan hari raya.

Termasuk juga langkah antisipasi adanya ancaman teror bom bunuh diri beberapa waktu lalu. Polres Jakarta Timur sendiri menurunkan kurang lebih 1.300 personel gabungan untuk mengamankan wilayahnya. Mulai dari beberapa titik rawan, sampai titik kumpul para pemudik datang dan pergi.

Dampak keamanan selama Lebaran dirasakan oleh masyarakat, salah satunya seperti Johanes Kardi, warga Kramatjati, Jakarta Timur. "Kami warga Jakarta Timur, mengucapkan Idul Fitri, terimakasih untuk bapak presiden dan kapolri dan jajaran yang telah mengamankan lebaran mudik. Warga merasa aman, tidak ada satupun kejadian, termasuk jalanan juga lancar, seperti yang diharapkan para warga," ucapnya.(hy/Wasiem)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita