Tutup Buku Tahunan 2018 Puskop Kartika "B" Bukit Barisan

INDONESIASATU.CO.ID:

SUMBAR -- Rapat Anggota Tahunan Puskop Kartika B Bukit Barisan tutup buku tahunan 2018 di Hotel Axana Padang. Kamis (21/03/2019).

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Faddilah dalam sambutannya yang dibacakan Kasipers Rem 032/Wbr Kolonel Inf. Jajang Kurniawan S.I.P, MM, 

Puskop kartika "B" Bukit Barisan sebagai badan usaha berbadan hukum bergerak dalam bidang usaha dan jasa, harus mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi, baik BUMN maupun swasta. Hal ini dapat dicapai bila pengurusnya mampu menangkap peluang pasar yang ada, sehingga dapat menghasilkan profit yang maksimal.

Untuk itu Yang harus diingat oleh para pengurus koperasi yaitu sehat mental jujur, adil dan bertangung jawab, sehat organisasi (manajemen terbuka) serta sehat usaha (pelayanan baik dan melaksanakan azas dan sendi koperasi). Sadari bahwa dengan manajemen yang sehat, dinamis dan terbuka merupakan tuntutan mutlak bagi keberhasilan koperasi, karna koperasi dibentuk oleh dan kepentingan anggota.

Rapat anggota tahunan kali ini mengusung tema :"Dengan semangat kebersamaan profesonalisme dan kerja keras, kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasian kartika".

Diharapkan kepada pengurus dan seluruh anggota koperasi kartika dituntut mampu mengembangkan setiap peluang usaha dengan dilandasi prinsip kebersamaan dan kemandirian sebagai wadah perjuangan demokrasi ekonomi yang mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan anggota.

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Puskop Kartika "B" Bukit Barisan semoga mampu menjadi badan usaha yang tangguh, mandiri dan profesional serta memberikan andil dalam menopang ketahanan perekonomian nasional. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dekopinwil Provinsi Sumbar Sefrizal, SE, Kadiskop UKM Provinsi Sumbar, Yusri. Ketua Inkop Kartika, Letkol Caj Drs Suherman dan seluruh anggota koperasi se-Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau yang mewakili.(Pen-rem).

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita