TNI dan Warga Gotong Royong Pra TMMD Kodim Tegal

tentara, 04 Jul 2019,
Share w.App T.Me

Suradadi - Warga Desa Jatimulya dan Anggota TNI Jajaran Kodim 0712/Tegal di Pra TMMD ke-105 terus bekerja, walaupun dalam kondisi panas mereka tetap semangat membantu pembangunan jalan Makadam.Rabu (3/7)

Para warga berprinsip, tidak ada kata tidak mungkin. Tidak ada rintangan dan hambatan,  yang terpenting kerja bersama dan bisa bermanfaat buat orang banyak. "Warga  merasa terbantu dengan adanya Program TMMD Kodim 0712/Tegal.

Dijelaskan oleh Dandim 0712/Tegal bahwa program TMMD selain untuk mengakselerasi pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat dan memantabkan nilai-nilai kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui program TMMD ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,”ungkap Letkol Inf Richrad Arnold

aktifitas keseharian anggota Satgas TMMD, bergotong royong membangun jalan. Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat setempat tampak semakin nyata dan membumi.(Ast)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu