TNI dan Polri Terus Lakukan Pengamanan Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

INDONESIASATU.CO.ID:

Kota Serang - Penghitungan suara yang dilakukan di tingkat kecamatan setelah Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang berlangsung beberapa hari lalu terus berjalan. 

Hari ini, hari ke 2 (dua) penghitungan suara yang dilakukan di tingkat Kecamatan Kasemen yang dihadiri oleh PPK, para saksi dan masyarakat yang ingin mengetahui hasil pemilu. Pengamanan terus dilakukan oleh anggota TNI - Polri, Sabtu, 20 April 2019. 

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 pagi dan selesai hingga pukul 09.00 dan akan dilanjutkan pada esok hari. Menurut Danramil 0202 Kasemen Kapten Inf Darwono, kegiatan ini akan berlangsung selama 9 hari dan hari ini baru 2 (dua) Kelurahan yang selesai dan masih ada 8 (delapan) Kelurahan lagi. 

"Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama 9 hari. Dan personil dari TNI dan Polri akan terus melakukan pengamanan secara bergantian hingga selesai," terang Danramil 0202 Kasemen. 

Tampak hadir di lokasi Danramil 0202 Kasemen dan Personil Koramil 0202 Kasemen, Kapolsek Kasemen dan Personil Polsek Kasemen , Polairud Polres Serang Kota, Personil Satpol PP. (Amel) 

  • Whatsapp

Index Berita