Tim Penilaian Polda Metro Jaya Kunjungi Warga Rw 09 Perum Prima Regency Bekasi Utara Dalam Rangka Lomba Siskamling Se-DKI Jaya

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Sik, MTCP beserta team penilai tiba di saung Bhinika Tunggal Ika RW 09 Perum Prima Harapan Regency kel. Harapan baru kec. Bekasi Utara, rabu (13/06/2018) Pukul 01.00 Wib.

Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo beserta team penilai berkunjung di RW 09 Perum Prima Harapan Regency Kel. Harapan baru Bekasi Utara dalam rangka pengecekan setelah dilaksanakan penilaian lomba Siskamling tingkat Dki Jaya beberapa hari yang lalu.

Hadir juga dalam acara tersebut Waka polres metro bekasi Kota AKBP Widjonarko, Kasat Binmas polres bekasi Kota AKBP Sudirman, Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Dedi Nurhadi, S. Kom, Para Kanit jajaran Polsek bekasi utara dan Warga RW 09 Perum prima harapan regency.

Dalam Sambutan Wakapolres Metro Brkasi Kota menyampaikan bahwa telah di pilih RW 09 Kel. Harapan baru kec Bekasi Utara untuk mewakili jajaran RW se Bekasi Kota untuk di lombakan ditingkat Polda metro Jaya dan insya Allah akan terus berlanjut hinga tingkat Nasional. Dir Binmas Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Sambodo dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada warga RW 09 perum prima regency bekasi utara, yang masih menunggu Tim penilai hingga pagi. " Kami atas nama Tim mhn maaf atas keterlambatan kami datang, karena kami tadi melakukan penilaian di Wilayah Jakarta timur hampir sampai jam 24.00 Wib , hingga sampai di lokasi ini pkl 01.00 Wib, kami akan melakukan penilaian lomba siskamling ini dengan melihat dari system keamanan lingkunganya" ucap Kombes Pol Sambodo.

Tepat pukul 01.45 Wib team penilai melakukan pengecekan terhadap pos RW dan melakukan evaluasi terkait kekurangan yang harus di perbaiki dalam perlombaan siskamling tingkat Nasional yang akan memperebutkan piala Kapolri nanti.(hy/Erna R)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita