Terasa Indahnya Kota Lubuk Sikaping Pada Waktu Malam

INDONESIASATU.CO.ID:

Pasaman—Beberapa hari ini ada yang aneh di jantung ibu kota Lubuk Sikaping, tepatnya di depan Bank Nagari Lubuk Sikaping muncul tulisan “Lubuk Sikaping” dengan pancaran cahaya membuat suasana Kota Lubuk Sikaping sedikit berubah.
Budi Cendikia Putra Kabid Perumahan Rakyat, Kebersihan dan Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman menyampaikan kepada awak media berawal dari tidak terawatnya tanah Pemda di depan ruko maka melalui anggaran perubahan, dinas mengusulkan untuk melakukan pembangunan tersebut agar nantinya kita dapat mengelolanya dengan baik dan bisa menjadi ikon kota Lubuk Sikaping, Selasa (25/12)
Selain itu, untuk kalangan generasi muda dapat menggunakan lokasi tersebut sebagai tempat berkumpul yang dilengkapi dengan cahaya yang terang dan akan udah kita mengawasi kalangan generasi muda tersebut, tegas budi
Budi menambahkan bahwa kegiatan itu belumlah 100% siap karena masih ada yang kurang diantaranya lambang Pasaman dan cat pada kursi yang ada pada sekitar lokasi tersebut.
Salah satu pengunjung, Dafrizal warga Mapun yang sengaja datang ke jantung ibu kota, hanya untuk melihat perubahan yang ada, bahkan sempat berfoto ria pada lokasi tersebut. Dafrizal menyampaikan kepada awak media  pertama saya heran apa yang akan dibangun disini, setelah selesai ternyata ada tulisan Lubuk Sikaping, ini sama yang ada di Bukit Tinggi. Bahkan diwaktu malam serasa di kota besar dengan cahaya yang terang.
Momen ini juga dimanfaatkan oleh kalangan anak muda dan orang tua untuk berfoto ria dilokasi tersebut, salah satunya warga Lubuk Sikaping Uncu Shoot yang admin di WA Grub Bincang Sport Pasaman ikut berfoto di lokasi tersebut. (EN)

  • Whatsapp

Index Berita