Target 6 Kursi, DPC Gerindra Kota Tegal Bekali Bacaleg

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal, sebanyak 32 Bakal Calon anggota Legislatif berkumpul di kantor Sekretariat DPC Gerindra Kota Tegal jalan Kol. Sudiarto 10A untuk mendapatkan pengarahan dari para pengurusnya Jumat (1/6). Mereka diundang dalam agenda pembekalan Bakal Calon anggota Legislatif yang berasal dari empat (4) kecamatan se-Kota Tegal.

H. Sisdiono Ahmad SPd, selaku Sekretaris DPC Gerindra Kota Tegal menyampaikan pada Kantor Berita Online Jurnalis Indonesia Satu bahwa pihaknya menargetkan 6 kursi pada pemilihan anggota legislatif tahun 2019. Menurutnya, penargetan tersebut bukan disampaikan tanpa dasar. Namun ketika instrumen partai sudah dipersiapkan, maka semua dikembalikan pada para calon itu sendiri.

“ Silahkan para calon gunakan para kader partai yang sudah kita susun baik dari tingkat DPC hingga kader yang disiapkan pada tingkat TPS,” Demikian H. Sisdiono Ahmad menyampaikan sebelum melakukan pengarahan para Bakal Calon anggota Legislatif.

Dirinya mengharapkan para bakal calon anggota legislatif dapat memanfaatkan perangkat atau fasilitas yang sudah dipersiapkan partai untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin agar target yang ada dapat terpenuhi.

Seperti diketahui, pada pemilihan anggota legislatif periode lalu, partai Gerindra mendapatkan dua (2) kursi di DPRD Kota Tegal H. Sisdiono Ahmad dan Sudarso. Keduanya berasal dari dua (2) kecamatan yang berbeda Tegal Timur dan Tegal Barat. Seiring perkembangan partai tersebut yang selain tinggal menjalankan mesin partai sudah standby dalam kondisi siap pakai, partai tersebut juga mengepakan sayapnya melalui berbagai organisasi onderbouw.  Sehingga menurut anggota Komisi 1 DPRD Kota Tegal ini, merupakan sebuah kewajaran logika yang mengarah pada penargetan peroleh kursi pada tahun 2019 nanti.

“ Jadi sekali lagi gunakan struktur yang sudah dibangun hingga mencetak kader-kader pada tingkat TPS tersebut,” Pungkasnya. Acara yang dilaksanakan usai ibadah Jumat itu dihadiri pula Ketua DPC Gerindra Kota Tegal yang juga anggota DPRD terpilih Provinsi Jawa Tengah periode 2014 - 2019, HM. Iskhak, SH. (Anis Yahya)

Index Berita