Tanamkan Kedisiplinan “Koramil 14/Slawi latih SMK Negeri 2 Slawi

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi – Dalam rangka membina generasi penerus bangsa yang berwawasan kebangsaan Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara bersama Anggota Koramil 14/Slawi melaksanakan upaya pembentukan Karakter dan Kedisiplinan generasi muda pada Siswa-siswi SMK Negeri 2 Slawi Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal.Kamis(21/3)

Upaya pembentukan Karakter dan Kedisiplinan Danramil beserta anggota Koramil 14/Slawi memberikan pembekalan materi Dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta Wawasan Kebangsaan.

pembetukan sikap disiplin serta memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara. Sejak dini anak-anak kita perlu diberikan pengetahuan dan wawasan Bela negara, agar kedepan generasi muda kita bisa berguna bagi bangsa dan negara, dan mengerti arti pentingnya menjaga keutuhan NKRI serta sebagai landasan filter sebagai awal bela Negara guna menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan Sekolah juga.”terang Kapten Asep Koswara.

Pembekalan tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan para pelajar serta menanamkan jiwa kedisiplinan dan Karakter anak muda Bangsa dengan tujuan agar para siswa mampu mewarisi nilai luhur budaya Bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi seperti sekarang ini “katanya.(Ast)

  • Whatsapp

Index Berita