Tak Terima Dipoligami, Istri Nekat Siram Air Mendidih ke Suami Hingga Tewas di Jeneponto

samsir, 20 Jul 2019,
Share w.App T.Me

JENEPONTO - Innalillahi, seorang istri sah tega menghabisi nyawa suaminya sendiri. Lantaran, tak terima istri pertama dipoligami sehingga sang istri nekat menyiram air mendidih hingga suami meninggal dunia di Kampung Parang, Desa Kapita, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Inseden tersebut terjadi pada, 13 Juli baru - baru ini, hingga sempat viral di media sosial. Bahkan menjadi bahan perbincanga sejumlah nitizen di dunia maya.

Setelah bersilang beberapa hari setelah kejadian tersebut, sang suami, Bahtiar alias Tiar (28) yang kesehariannya sebagai sopir grap menghembuskan nafas terakhirnya, Jum'at, (18/7/2019) sekira pukul 15:00 wita

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul menjelaskan, bermula kejadian itu saat sang suami tersebut tengah tidur di kamar. Kemudian sang istri bernama Aminah binti Jarimong (30) memasak air hingga mendidih kemudian menuangkan kedalam ember.

Setelah itu, kata dia sang istri tersebut mengangkat ember itu kedalam kamar yang berisikan air panas kemudian menyiramkan kearah badan suaminya yang sedang tidur dan mengenai tubuh pada bagian dada dan perut.

"Suaminya dilarikan ke RSUD Kabupaten Takalar oleh keluarga dari istrinya untuk mendapatkan perawatan medis. Namun tidak ada perubahan sehingga saudaranya almarhum memutuskan untuk dipulangkan ke rumahnya di Kampung Panyangkalang, Kecamatan  Marbo, Takalar," jelas Syahrul.

Sekitar pukul 13.00 wita, kata dia mayat almarhum dibawa ke rumah saudaranya yang bernama  Tahar Bin Tampa, di Kampung Beru, Desa. Kapita Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

Diakunya, sang istri, Aminah binti Jarimong nekat melakukan perbuatan tersebut dikarenakan sakit hati kepada suaminya karena telah menikah dengan perempuan lain inisial MS asal Makassar Tanpa sepengetahuan dan istri pertamanya, terangnya.


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu