Tahanan Lapas Lowokwaru kota Malang Ditemukan Tewas Tergantung

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Lapas Lowokwaru kota Malang digegerkan penemuan mayat laki-laki pada hari Senin tanggal 29/10/2018.Mayat dengan posisi tergantung  diketahui oleh saksi bernama Imron (33) sekitar pukul 11.45,di dalam  kamar mandi ruang tahanan blok 1 Lapas Lowokwaru.Saat ditemukan dalam keadaan leher terikat tali rafia yang dikaitkan pada kayu usuk plafon dan lidah korban menjulur serta keluar sperma korban.

Adapun identitas korban adalah:Edy Siswo Wiyono Bin Dahlan,yang beralamat di jalan Sampean No. 37 Rt. 2 Rw. 5 Ds. Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang.Korban adalah tahanan Kasus 378 KUHP.( Status tahanan titipan Pengadilan Negeri Malang , jaksa penuntut Kejari Batu )

Kejadian sekitar pukul 11.45 wib saksi Imron akan pergi ke kamar mandi dan  betapa terkejutnya saksi melihat korban MD dengan kondisi leher tergantung menggunakan tali rafia yang dikaitkan di plafon kamar mandi. Kemudian Imron spontan berteriak meminta pertolongan.

Menurut keterangan petugas lapas, bahwa selama korban berada di Lapas hampir tidak pernah dibesuk oleh keluarganya. Saat ini TKP telah diamankan dan sedang diadakan penyelidikan identifikasi lebih lanjut oleh unit Inafis.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita