Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Minggu tanggal 29/4/2018 jam. 08.00  Satlantas Polres malang kota melakukan sosialisasi operasi patuh semeru 2018 kepada pengunjung car free day di jalan raya ijen kota malang. 

Dalam sosialisasi ini antara lain tentang penggunaan helm SNI ,dilarang melawan arus , dilarang berkendaraan bermotor bagi yang masih dibawah umur dan tidak mempunyai SIM ,dilarang melebihi batas kecepatan ,pada saat mengendarai kendaraan bermotor dilarang minum obat yg menyebabkan mengantuk dan dilarang mengendarai motor dalam keadaan mabuk , dilarang mengangkut dan berboncengan melebihi ketentuan yang ada , dilarang menempatkan anak didepan kemudi pada saat berkendaraan.Pelaksanaan operasi patuh semeru 2018 mulai dilaksanakan pada tanggal 26 - 9/4/2018.

Tujuan diadakan sosialisasi Operasi patuh semeru ini agar terwujudnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan menurunnya angka kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif khususnya di wilayah malang.(Hendro B.L)

Index Berita