Siswi Asal Nganjuk Tewas Terlindas Tronton

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk tepatnya di Dusun Klinter Desa Pelem Kecamatan Kertosono. Akibatnya satu orang siswi tewas di tempat kejadian setelah terlindas ban truk.

Korban tewas atas nama Diba Thalia Salsabila (17) warga Kelurahan warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Korban tewas setelah sepeda motornya bernomor polisi AG 4807 UK oleng dan akhirnya tubuh korban dilindas truk bernomor polisi H 1901 GH. 

Truk tersebut dikendarai Muhammad Suryadi (38) warga Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kanitlakalantas Polres Nganjuk Ipda Sugiono mengatakan korban melaju dari arah barat ke timur mengendarai sepeda motor Vario. Karena kurang hati-hati saat lewat diatas jembatan hingga hilang keseimbangan dan jatuh kekanan. Bersamaan ada truk tronton yang melaju dari arah barat ke timur dan langsung melindas tubuh korban.

"Saat korban hilang kendali, truk tronton melaju dari belakang korban dengan arah yang sama dan melindas tubuh korban," katanya. 

Akibatnya tubuh korban bersimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi beserta truknya diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan“Korban meninggal dibawa ke RSUD Kertosono," tandasnya.

Reporter : sakera

Editor : Abdurrahman 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita