Setahun Hairuddin Ishak, Nahkodai SMP 1 Ma’rang, Sejumlah Fasilitas Terbangun

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Hairuddin Ishak, kepala SMP Negeri 1 Marang yang kini tepatnya tanggal, 3 Januari 2019, telah berjalan setahun menahkodai SMP negeri 1 Ma’rang.

Hairuddin Ishak yang berpenampilan sederhana, transparansi alias terbuka buat anggotanya membuat rasa kebersamaan dan persaudaraan tumbuh dalam tubuh organisasi tersebut.

Sekalipun baru setahun diberikan amanah dari Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid untuk memimpin SMP Negeri 1 Marang, namun sudah banyak terlihat fasilitas yang terbangun, dalam rangka mendukung peningkatan mutu pendidikan di SMP tersebut.

Adapun yang fasilitas yang dimaksud diantaranya bangunan gedung sekolah, taman literasi, dan kinipun melakukan kerja sama dengan Ikatan Alumni (IKA) SMP 1 Marang untuk membangun sebuah masjid yang ada dibagian sudut depan halaman SMP negeri 1 Ma’rang.

“Insya Allah, kami akan membangu masjid dan akan dipakai oleh siswa serta masyarakat setempat, semoga saja rencana ini dapat terwujud” ujarnya.

Hairuddin Ishak yang ditemui Sabtu ( 2/2) diruang kerjanya mengatakan bahwa tidak ada upaya dan daya saya, kecuali dukungan dari bapak Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid, dan kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Muhammad Idris Sira,

“Karena dukungan beliau, membuat kami semakin lebih bersemangat dalam melakukan sesuatu untuk peningkatan mutu pendidikan disekolah kami” paparnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita