Seminyak Square Selenggarakan Festival Indie Band Lokal Bali

lilikbadung, 30 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Seminyak Square memberikan kesempatan kepada local indie band Bali untuk berkarya direalisasikan pada Sabtu (29/6)  dalam tajuk "Saturday Rocks" menampilkan D'ori & ALINEA Band yang dimulai pukul 19.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita, penonton juga di hibur dengan indahnya tarian api "Fire Dance Performance".

 "Event ini adalah untuk menyuport local Indie band Bali karena ruang lingkup(tempat untuk mengexpresikan) karya mereka dan kebetulan berada di kawasan turisme, sehingga band yang tampil dikenal dimanca negara," tegas Marco Owner Seminyak Square ketika di konfirmasi Jurnalist Indonesia Satu Biro Bali.

"Kesempatan untuk berekspresi dan berkarya local indie band Bali sangat kurang karena notabene venue-venue yang ada dibali kebanyakan menggunakan jasa band top40s", tegas Steve Nanuru pentolan D'Ori Band.

"Pada umumnya mereka band-band yang tak berkarakter dan mereka hanya mencover lagu orang bukan lagu sendiri(meskipun local indie band juga ada cover)tapi orientasi local indie band ini lebih kesatu influence musik saja(satu genre) saja bukan semua genre dimainkan!", imbuhnya.

Nah dengan adanya kekurangan venue-venue yang bisa menerima mereka inilah makanya  Steve Nanuru dan Annina Sinisalo bekerja sama dengan Seminyak Square menyelenggarakan Festival "Saturday Rock"  ini.

"Saya pribadi menyebutnya “pergerakan kecil”... Ini hanya sebuat gagasan edukasi atau pesan ke semua pemilik atau pengusaha hiburan supaya lebih menghargai local indie band ini." kata Steve.

"Saya rasa dengan adanya support ini dari pihak-pihak yang saya sebutkan tadi diatas maka kita dibali bisa dikatakan tidak membutuhkan lagi “major label” karena kita sudah membuatnya sendiri",imbuhnya.

Penampilan perdana ALINEA Band dan D'ori Band yang dikemas dalam "Saturday Rock" di hibur pula oleh Fire Dance Performence di Seminyak Square ini akan menjadi satu destinasi musik di Indonesia.(GUN).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu