Sedekah Dusun Sono, Denny Ernawati Mohon Doa Restu Masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Acara Sedekah Dusun dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 73 Dusun Sono, Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Kamis (13/9/2018) terasa istimewa. 

Acara panggung hiburan musik dangdut tidak hanya dihadiri oleh masyarakat dusun, namun hadir diantaranya Bakal Calon Legislatif dari Partai Golkar Dapil VI Denny Ernawati, perwakilan Desa Ngogri Kepala Dusun Sono Drs Mochammad Arifin serta sejumlah perwakilan babinkamtibmas Desa Ngogri.

Kepala Dusun Sono Mochammad Arifin mengatakan berterima kasih kepada masyarakat Ngogri terutama Dusun Sono atas kerjasama dan guyub rukun yang selama ini terjalin. Tanpa ada dukungan dan sumbangsih semua pihak acara Sedekah Desa tidak berjalan dengan baik.

"Terima kasih sudah guyub rukun dan kerjasama mensukseskan acara malam ini," ungkap Kasun mewakili Kepala Desa Ngogri.

Lanjut, Kasun Arifin mewakili masyarakat Dusun Sono berharap agar ibu Denny Ernawaty kedepannya bisa menjadi wakil maayarakat untuk membantu percepatan pembangunan. "Tanpa ada dukungan dari wakil rakyat, tampaknya pembangungan akan lambat berjalan," urai Kasun dalam pesan sambutan.

Sementara itu, Denny Ernawati mengaku senang bisa berada ditengah-tengah masyarakat. Niatan maju menjadi wakil rakyat merupakan amanah dan butuh dukungan dari semua pihak. 

"Saya hendak mencalonkan menjadi wakil rakyat, mohon doa restu ya ibu-ibu dan bapak-bapak," urai mbak Denny sapaan akrab Caleg Perempuan yang ternyata merupakan adik kandung mantan Bupati Jombang Nyono Suherli itu. 

Dirinya berjanji jika diberi amanah oleh masyarakat, akan berusaha sekuat tenaga memperjuangkan. Mbak Denny juga berpesan agar masyarakat bisa terus kompak dan tidak mudah terpecah belah. 

"Masyarakat harus tetap kompak dan tidak mudah terpecah belah, supaya bisa berkembang lebih baik," pungkas Caleg DPRD Jombang berparas cantik yang suka bersilahturahmi itu. 

Reporter : fredy

Editor : syarief

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita