Sambil Nikmati Suasana Alam di PLTB Jeneponto, Kapolda Sulsel Nitip Pesan

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO,- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs, Hamidin yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dan jajarannya, serta para Ibu Bhayangkari Cab. Polres Jeneponto.

Tampak jelas Jenderal bintang dua itu sambil menikmati suasana alam dan tiupan angin dipagi hari tepatnya di lokasi PLTB Tolo satu di Jl. Kelara, Kecamatan Binamu pada Kamis (21/3/2019).

Beliau berpesan agar tetap menjaga tali silaturahim dan keharmonisan dalam lingkungan antar masyarakat dengan baik agar Jeneponto semakin maju dan menjadi daerah yang diperhitungkan.

Menurut Kapolda saat kunjungan kerjanya itu ke Jeneponto, bahwa kekayaan alam yang melimpah dan didukung oleh situasi keamanan yang kondusif maka akan semakin meningkatkan investasi.

"Hal itu tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat yang juga akan meningkat," katanya.

Ia mengaku bahwa perubahan itu pasti terjadi dan harus dihadapi. Seperti saat ini, pemerintah sedang berupaya dengan membangun sentra-sentra energi terbaru, yaitu energi yang berasal dari proses alam yang berkelanjutan.

"Seperti tenaga surya, tenaga angin, arus air proses biologi, dan panas bumi.
Dan ini harus dijaga bersama, tidak bisa hanya dilakukan oleh Polri tetapi harus ada sinergi yang baik dari semua elemen yang ada," tandasnya.

Kapolda juga berpesan kepada anggota Polri agar melaksanakan tugas pengamanan wilayah dengan baik, ciptakan situasi harkamtibmas di setiap lini lingkungan masyarakat, lebih dekat lagi dengan masyarakat, tutupnya.


Editor : Samsir
  • Whatsapp

Index Berita