Safari Ramadlan Himpunan Santri Majapahit Tunai Pujian Dari Pemerintah Desa Randugenagan

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Pemerintah Desa Randugenangan, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada Himpunan Santri Majapahit (Hisma) atas kegiatan safari Ramadlan sejak tanggal 3 hingga 10 Juni 2018.

"Juara sangat berterima kasih atas Safari Ramadlan yang dilakukan rekan-rekan dari Hisma. Kita sangat terbantu sekali selama seminggu ini dengan berbagai kegiatan keagamaan," jelas Kepala Desa Randugenangan, Khoiri, Senin (11/6/2018).

Khoiri menambahkan, selama sepekan terakhir warganya merasakan begitu banyak manfaat atas kehadiran Hisma. Manfaat tersebut antara lain bimbingan tulis baca Al Quran, kajian fikih dan berbagai perlombaan untuk anak-anak.

"Teman-teman Hisma ini kan dari pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, banyak warga Kuta yang terbantu dalam belajar membaca Al Quran dan kajian keagamaan lainnya. Untuk anak-anak juga terbantu dengan banyaknya lomba yang mengasah ketrampilan mereka," tambahnya.

Bagi Khoiri, kedatangan Hisma merupakan berkah tersendiri bagi warganya. Apalagi kedatangan Hisma dilatar belakangi biaya pribadi hasil iuran peserta safari sendiri.

"Kita sebenarnya ingin mohon maaf kepada teman-teman santri bila penyambutannya kurang. Kita berharap tahun depan mau mampir kesini lagi. Karena kita merasakan banyak manfaatnya," pungkas Khoiri.(solid/di/kla)

Index Berita